Sukses

Jan Ethes Bikin Histeris Penonton Kirab Resepsi Kahiyang-Bobby

Jan Ethes mencuri perhatian hingga bikin histeris penonton kirab resepsi Kahiyang-Bobby.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang-Bobby kembali menggelar resepsi pernikahan di kota Medan Minggu (26/11/2017) Warga yang sudah berkumpul sejak jam 7 pagi di dekat pintu masuk tempat resepsi di gelar begitu antusias dan tak sabar menanti kedatangan rombongan Presiden Joko Widodo yanng dapat diiringi dengan kirab sepanjang 700 meter. 

Teriakan penuh histeris akhirnya pun pecah saat rombongan Kahiyang-Bobby beserta Presiden Jokowi tiba. Setelah memanggil-manggil nama Kahiyang dan Bobby, teriakan warga kembali terdengar memanggil-manggil nama Presiden Joko Widodo dan Bu Iriana.

Tak kalah heboh, warga kian histeris memanggil nama Jan Ethes ikut dalam rombongan kirab budaya pagi ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jan Ethes yang Menggemaskan

Cucu laki-laki Jokowi ini berada di kereta kencana nomor empat sambil duduk dipangkuan ibunya, Selvi Ananda. Sedangkan sang ayah, Gibran yang duduk di sebelahnya juga membalas sapaan warga dengan melambaikan tangan sambil sesekali menebarkan senyuman.

"Gibraaaannnn... Anaknya digendong dong," teriak seorang warga.

Ethes terlihat begitu tampan dengan mengenakan jas hitam senada dengan ayahnya. Saat kirab tiba di lokasi resepsi, Ethes tengah asyik mengemut jarinya sambil dipeluk oleh ibunda. Mereka bertiga menanti giliran untuk turun dari kereta kuda dan siap menuju lokasi resepsi Kahiyang-Bobby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.