Sukses

Kevin Liliana Kecil yang Mirip Lelaki Penakluk Miss International

Foto kecil Kevin Lilliana ini menunjukkan gadis tomboi yang mirip anak laki-laki, namun kini paras cantiknya menaklukkan Miss International

Liputan6.com, Jakarta Kevin Lilliana tampil memukai dalam ajang Miss International 2017. Apalagi saat membawakan busana rancangan Ivan Gunawan yang bertajuk "Thallasa: Mother of Sea".

Gaun ini tak hanya mengantarkan Kevin Lilliana sebagai Miss International 2017 namun juga membuat ia terpilih sebagai Miss Best Dresser. 

Mewakili Indonesia di ajang Miss International 2017, Kevin Liliana berhasil memenangkannya. Sebelum menjadi Miss International 2017, Kevin telah mengukir sederet prestasi yang membanggakan. (Instagram/kevinlln)

Meski tampil cantik, Kevin Lilliana memiliki hobi yang membuatnya terlihat boyish, yakni traveling dan berolahraga muay thai. Tampilan boyish Kevin ternyata sudah nampak sejak kecil.

Kevin mem-posting foto anak kecil berambut pendek sebahu dengan poni rata. Penampakan anak laki-laki tersebut tampak memakai kaos berwarna orange. Kira-kira siapa dia?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kevin Liliana Tomboi

 

Terpilih sebagai Miss International 2017, Kevin Lilliana pernah terlihat seperti anak laki-laki (Instagram/@kevinlln)

Foto boyish girl itu adalah Kevin Lilliana. Dalam unggahannya tersebut, Kevin sendiri pun tidak pernah menyangka dirinya terpilih sebagai Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017. Mengingat dirinya dulu sangat tomboi.

Menurut anda, bagaimana penampilan Kevin kecil?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini