Sukses

Trik Jitu Redakan Jerawat dalam Dua Menit

Bosan dengan permasalahan jerawat yang membandel? Coba cara jitu berikut ini yang dapat meredakan jerawat dalam waktu 2 menit.

Liputan6.com, Jakarta Munculnya jerawat pada wajah memang sangat menjengkelkan dan mengganggu penampilan. Terlebih jika jerawat yang hadir berukuran besar, sehingga sangat susah untuk ditutupi dengan makeup.

Namun jangan khawatir, mulai sekarang Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada jerawat hanya dalam waktu dua menit dengan trik mudah yang dikutip dari halaman Seventeen, Selasa (7/11/2017).

Ilustrasi Foto Jerawat Pada Wajah (iStockphoto)

Pertama, bungkus es batu di dalam handuk kecil yang bersih dan letakkan pada benjolan jerawat selama lebih kurang satu menit. Perlu diketahui, suhu yang dingin akan membantu meredakan peradangan, sehingga hal ini akan mengurangi iritasi pada kulit.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara jitu meredakan jerawat

Selanjutnya, usapkan green concealer pada area wajah yang berjerawat lalu baurkan dengan menggunakan jari tangan sehingga menutupi keseluruhan noda merah. Kemudian aplikasikan concealer biasa yang berwarna senada dengan kulit agar hasilnya terlihat lebih natural.

Bosan dengan permasalahan jerawat yang membandel? Ini solusinya. (Istockphoto)

Terakhir Anda bisa mengaplikasikan produk makeup lainnya, wajah Anda pun akan terlihat mulus tanpa noda jerawat. Selamat mencoba.

(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini