Sukses

Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Buket Bunga Song Hye Kyo

Simak rangkuman tiga artikel populer kanal Lifestyle, Kamis (2/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih seru untuk diperbincangkan. Pasalnya keduanya merupakan superstar Korea yang memiliki jtaan penggemar di seluruh dunia. Pernikagan yang baru diselenggarakan tersebut memiliki beberapa cerita menarik. Salah satunya tentang harga buket bunga Song Hye Kyo yang katanya mencapai nilai ratusan juta rupiah.

Selain mengenai pernikahan Song Song Couple, Terdapat dua artikel menarik lainnya dari kanal Lifestyle sepanjang, Kamis (2/11/2017) berikut ini.

1. Fantastis, Buket Bunga Pernikahan Song Hye Kyo Rp 121 Juta

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (KoreaBoo)

Pernikahan pasangan superstar Korea Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menyita perhatian dunia. Setelah melihat gaun pernikahannya yang mewah dari rumah mode Dior, ada hal yang menarik dengan harga fantastis di pernikahan dua sejoli yang dipertemukan dalam sebuah drama ini, yaitu buket bunga pernikahan. Baca di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Hebohnya Kostum Nasi Lemak Miss Universe Malaysia

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (2/11/2017) berikut ini.

Miss Universe Malaysia memperkenalkan kostum nasionalnya yang akan dibawa ke acara tahunan Miss Universe ke-66 di Las Vegas pada 29 November 2017. Dengan bangga, sang Miss Universe Malaysia Samantha memakainya saat memperkenalkan kostumnya semalam, Selasa (31/10/2017). Baca di sini.

3. Tak Disangka, 5 Kebiasaan Buruk Ini Tanda dari Orang Cerdas

Siapa sangka 7 kebiasaan buruk justru menunjukkan kecerdasan seseorang.

Siapa yang tidak ingin menjadi orang cerdas? Semua orang tentunya ingin. Sayangnya, di dunia, semua orang tampak berusaha melanggar kebiasaan buruk dan menghilangkan jejak begitu saja. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.