Sukses

Top 3 Hari Ini: Heboh, Miss Universe Gunakan Kostum Nasi Lemak

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (2/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Miss Universe ke-66 di Las Vegas yang akan digelar pada 29 November 2017 mendatang, delegasi dari tiap negara sudah mempersiapkan baju nasional yang akan digunakan pada ajang tersebut. Salah satu yang berhasil membuat para netizen takjub adalah pakaian yang akan dikenakan oleh Malaysia yang akan menampilkan kostum nasional bertemakan Nasi Lemak pada ajang bergengsi Miss Universe.

Selain mengenai kostum nasi lemak, terdapat dua artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (2/11/2017) berikut ini.

1. Hebohnya Kostum Nasi Lemak Miss Universe Malaysia

Miss Universe Malaysia 2017 Samantha memakai gaun Nasi Lemak (Foto: @universalgoddesses)

Malaysia memperkenalkan kostum nasionalnya yang akan dibawa ke acara tahunan Miss Universe ke-66 di Las Vegas pada 29 November 2017. Dengan bangga, sang Miss Universe Malaysia Samantha memakainya saat memperkenalkan kostumnya yang terinsirasi dari hidangan autentik Malaysia. Baca di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. 7 Pasang Zodiak dengan Kecocokan Tinggi, Bagaimana dengan Anda?

 

Ingin tahu bagaimana tanda-tanda dari pasangan kencan yang benar-benar tertarik dengan Anda? (iStockphoto)

Ketika melihat dua orang berpasangan mungkin Anda pernah merasakan bahwa keduanya tidak cocok atau sangat cocok dan hal ini ternyata bisa dilihat dari zodiak. Ya, kecocokan antar zodiak tentu akan berpengaruh terhadap beberapa aspek kehidupan Anda dengan pasangan. Baca di sini.

3. Lihat Gaun Pengantin Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tak Berkedip

Ucapan selamat dari Ridwan Kamil untuk pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. [foto: instagram/ridwankamil]

Pasangan selebritas Korea yang mencuri perhatian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi menjadi suami istri. Tepat hari ini (31/10/2017), pasangan yang kerap dijuluki Song Song Couple oleh netizen ini melangsungkan pernikahan di The Shila, Seoul, Korea Selatan. Penasaran bagaimana keindahan gaun yang digunakan Song Jye Kyo, Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.