Sukses

Top 3 Hari Ini: Tempat Duduk di Pesawat Ungkap Kepribadian

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (26/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Melihat kepribadian seseorang bisa dilakukan dengan banyak cara. Selain bisa melalui tes kepribadian, ragam hal yang berkaitan dengan kehidupan harian ternyata mampu menilik kepribadian seseorang.

Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan dilihat dari cara mereka memilih kursi pesawat. Bagaimana hasilnya? Selain lemengetahui kepribadian lewat cara memilih kursi pesawat. Selain itu, terdapat dua artikel populer dari kanal Lifestyle lainnya berikut ini.

1. Melihat Kepribadian Orang dari Pilihan Tempat Duduk di Pesawat

Ilustrasi Pesawat (AFP)

Saat ingin berpergian dan memilih tempat duduk di pesawat, tempat duduk di bagian manakah yang Anda pilih? Apakah bagian dekat lorong, tengah, atau di bagian dekat sisi jendela? Pemilihan tempat duduk di pesawat ternyata mampu mendeteksi karakter dan kepribadian seseorang. Hal tersebut setidaknya diungkapkan Becky Spelman, seorang psikolog di Harley Street’s Private Therapy Clinic. Baca selengkapnya di sini.

2. Ungkap 5 Fakta yang Tidak Diketahui dari Parfum, Penasaran?

Ternyata, parfum memiliki beberapa hal yang jarang diketahui, penasaran? Simak ini. (iStockphoto)

Tahukah Anda bahwa ada sesuatu yang sangat misterius tentang parfum atau apa saja yang terkandung di dalamnya?

Beberapa ahli di industri wewangian membeberkan rahasia di balik bagaimana memilih aorma yang tepat dan bagaimana meracik beragam hal menjadi aroma yang sangat harum. Dilansir dari thelist.com. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Trik Gunakan Lipstik untuk Penampilan Lebih Sempurna

Berikut tiga trik yang dapat Anda lakukan saat memulaskan lipstik agar penampilan terlihat lebih sempurna. (Foto: iStockphoto)

Lipstik merupakan aspek penting untuk melengkapi riasan wajah. Pulasan warna dan cara mengaplikasikannya yang tepat dapat membuat kepercayaan diri pada wanita bertambah. Meski memulas bibir dengan lipstik kesayangan sudah menjadi rutinitas, masih saja ada sebagian wanita yang mengalami kesulitan saat merias bibir. Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini