Sukses

Coba Tampil Keren ala Tokyo Street Style

Untuk Anda pria modis yang selalu ingin tampil keren, gaya Tokyo street style bisa menjadi pilihan tepat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang para pria tak bisa tampil gaya sehari-hari? Tak harus beli busana yang sedang tren, tapi para pria juga bisa tampil trendi dengan memanfaatkan koleksi busana yang ada di lemari.

Tokyo merupakan salah satu kota yang cukup identik dengan gaya fashion yang nyentrik. Baik wanita maupun pria, mereka selalu terlihat fashionable dengan busana yang dipakai. Tak melulu bergaya unik, ternyata para pria di Tokyo juga memiliki gaya fashion yang minimalis, kasual dan tentu saja keren.

Jika Anda termasuk pria yang suka tampil menarik dan trendi, coba intip inspirasi gaya keren para pria Tokyo seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @drop_tokyo berikut ini.

Gaya Monokrom

Anda bisa mengenakan kaos polos putih dengan atasan berkerah warna hitam, sebagai luaran. Padukan juga dengan celana panjang warna merah marun. Lengkapi juga penampilan Anda dengan bucket hat dan sepatu sneakers.

Gaya Sporty

 

@__r___y___o__ #streetstyle#droptokyo#tokyo#japan#streetscene#streetfashion#streetwear#streetculture#fashion#mnfc#keimonsstyle Photography: @keimons

Sebuah kiriman dibagikan oleh Droptokyo Official Instagram (@drop_tokyo) pada

Untuk Anda pria sporty, coba gaya keren berikut ini. Padukan atasan berdetail oversize dengan celana jogger. Jangan lupa kenakan sepatu sneakers dan kaus kaki andalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Minimalis Vintage

Terinspirasi dari gaya fashion 90-an Anda bisa mengenakan kemeja sederhana dan celana jeans. Anda pun dapat melengkapi gaya minimalis ini dengan sepatu sneakers andalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini