Sukses

Top 3 Hari Ini: Rambut Rontok dan Kusam, Hindari 4 Hali Ini

Simak rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (25/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota wanita. Untuk mempertahankan kecantikannya, tentu diperlukan perawatan khusus agar kondisinya selalu terjaga. Namun, rontok dan kusam menjadi masalah yang kerap dialami dan mempengaruhi kecantikan rambut. Simak beberapa hal yang harus dihindari agar rambut sehat tetap terjaga.

Selain permasalahan rambut, terdapat dua artikel menarik lainnya dari kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3, Rabu (25/10/2017) berikut ini.

1. Rambut Rontok dan Kusam, Hindari 4 Hal Ini

Berikut empat hal yang harus dihindari agar rambut tidak mudah rontok dan kusam. (Foto: iStockphoto)

Gaya hidup yang membuat Anda harus beraktivitas di dalam dan di luar ruangan secara terus-menerus dapat berdampak pada kondisi kesehatan rambut. Rambut Anda secara perlahan akan mengalami permasalahan seperti patah dan kusam. Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria Saat Bertukar Pesan Singkat

Berikut empat kebiasaan wanita saat bertukar pesan singkat yang dibenci pria. (Foto: iStockphoto)

Sama seperti wanita, pria suka mengirimkan pesan singkat saat berkomunikasi. Mereka akan menatap handphone mereka dalam waktu yang lama, menanti jawaban dari sang kekasih. Baca selengkapnya di sini.

3. Ungkap 5 Fakta yang Tidak Diketahui dari Parfum, Penasaran?

Ternyata, parfum memiliki beberapa hal yang jarang diketahui, penasaran? Simak ini. (iStockphoto)

Tahukah Anda bahwa ada sesuatu yang sangat misterius tentang parfum atau apa saja yang terkandung di dalamnya?

Beberapa ahli di industri wewangian membeberkan rahasia di balik bagaimana memilih aorma yang tepat dan bagaimana meracik beragam hal menjadi aroma yang sangat harum. Dilansir dari thelist.com, Selasa (24/10/2017), berikut ini adalah fakta yang jarang diketahui dari parfum, penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini