Sukses

Cara Tampil Cantik dengan Produk Alami dari Hasil Bumi

Berikut cara tampil cantik dengan produk kecantikan lokal yang menghadirkan konsep alami dari hasil bumi.

Liputan6.com, Jakarta Semua wanita ingin tampil cantik dengan kulit yang memesona. Tidak peduli apa pun jenis dan warna kulitnya, setiap wanita punya sisi kecantikannya masing-masing. Meski begitu, kecantikan yang dimiliki seorang wanita tidak serta merta muncul begitu saja. Layaknya sebuah batu permata, kecantikan seorang wanita terutama kesehatan kulitnya perlu dirawat dan dijaga agar kecantikan semakin terpancar.

Namun, perawatan seperti apa yang harusnya dipilih? Banyak wanita ingin melakukan perawatan yang alami. Selain karena mudah dilakukan, diyakini juga tidak akan merusak kesehatan kulit secara jangka panjang.

Seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (16/10/2017), Dr. Alex Jones dari Bangor University of UK dalam penelitiannya mengatakan, pria akan sangat tertarik kepada wanita tampil tanpa makeup tebal alias cantik alami. Melihat pentingnya kecantikan alami bagi seorang wanita ini, Floret Cosmetic, brand kosmetik asal tanah air menghadirkan kebaikan hasil bumi untuk merawat dan menjaga kecantikan para wanita Indonesia.

Floret Cosmetic fokus dalam menjaga dan merawat kulit cantik para wanita agar tetap terlihat cerah, merata, dan bersinar. Floret menyinergi Galactomyces Ferment Filtrate dengan bahan-bahan Cosmocetikal lainnya. Alpha Arbutin, merupakan ekstrak dari tanaman Bearberry yang diformulasikan khusus menjadi whitening yang aman untuk digunakan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil bumi yang terkandung di dalamnya

Niacinamide, bentuk lain dari vitamin B3 yang aman untuk digunakan dan memiliki manfaat utamauntuk melembabkan kulit, Anti-Aging, mencegah dan menghilangkan jerawat sertamenguatkan kulit. Gluconolactone, merupakan golongan PHA (Poly Hydroxy Acid) yangmemiliki manfaat melembutkan kulit, mempercepat peremajaan sel kulit mati dan lebihaman digunakan bagi kulit yang sensitif.

“Floret Cosmetic adalah rangkaian perawatan wajah untuk mencerahkan dan melembutkan serta menghaluskan kulit wajah," kata Erni Brand Executive Floret Cosmetic.

Floret G Series bermanfaat untuk menjadikan kulit wanita lebih cerah, bersinar, dan merata. Floret Cosmetic hadir dalam beberapa jenis rangkaian produk berupa Facial Wash, Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, BB Cream, Floret Transparent Face Soap

Floret Cosmetic percaya bahwa segala sesuatu yang berasal dari alam, menyimpan banyak kebaikan. Sehingga brand kecantikan ini terus menggali potensi hasil bumi yang memiliki kekayaan manfaat untuk tubuh terutama kulit wanita Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.