Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Nyentrik Syahrini Saat Jalani Pemeriksaan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (20/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kasus First Travel rupanya tak usai begitu saja. Masih dalam proses pemeriksaan, nyatanya banyak selebritas tanah air yang terseret kasus penggelapan dana umrah yang diselenggarai oleh First Travel. Salah satu selebritas yang tengah menjalani pemeriksaan adalan sang diva tanah air, Syahrini. Pada Senin (9/10/2017) kemarin, Syahrini memenuhi panggilan penyidik di Bareskrim Polri, Hotman Paris Hutapea. Pada kesempatan tersebut, Syahrini terlihat tampil nyentrik dengan pakaian bernuansa hitam putih serta kacamata berdesain quirky yang dikelilingi dengan taburan diamante di permukaan frame-nya.

Selain berita mengenai gaya nyentrik Syahrini, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (10/10/2017) berikut ini.

1. Tetap Nyentrik, Syahrini Tampil Lebih Resmi Saat Diperiksa

Syahrini di Bareskrim Polri (Adrian Putra/bintang.com)

Syahrini kembali diperiksa sebagai saksi terkait kasus penipuan jamaah biro perjalanan First Travel di Bareskrim Polri, Senin (9/10/2017). Didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, Syahrini tampil lebih resmi ketimbang kunjungan sebelumnya. Baca selengkapnya di sini.

2. Bedanya Makeup Pengantin Laudya Cynthia di Malaysia dan Indonesia

Makeup Laudya Cynthia Bella saat menggelar resepsi di Bandung, Minggu (8/10/2017).

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali merayakan pesta pernikahan. Setelah menggelar pesta di Malaysia, kali ini pada Minggu (8/10/2017), Bella dan sang suami yang merupakan pengusaha asal negeri jiran ini menggelar resepsi kedua di Bandung. Berbeda dengan konsep di Malaysia yang didominasi warna putih. Pada resepsi pernikahan di Bandung, pasangan suami istri ini mengusung konsep nuansa cokelat pastel. Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Tanda Pria Belum Move On Setelah Putus dengan Anda

Berikut enam tanda pria menyesal telah putus dengan Anda dan belum bisa move on. (Foto: iStockphoto)

Putus cinta tentu menjadi hal yang menyakitkan untuk pria atau wanita. Namun biasanya pria lebih pintar menyembunyikan rasa sakit akibat putus cinta. Jika wanita memilih untuk mengumbar kegalauan, pria biasanya menikmati sakit setelah putus cinta sendirian. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini