Sukses

Gemasnya Gaya Matching Rafathar-Nagita Slavina Pakai Baju Kodok

Duo favorit Rafathar dan Nagita Slavina tampil kompak dengan baju kodok yang menggemaskan. Lihat di sini

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya anak perempuan yang bisa di-styling kembaran dengan ibunya, Nagita Slavina dan Rafathar juga bisa tampil matching. Memsye, begitu panggilan akrab Nagita dan Rafathar tampil kompak memakai overall atau baju kodok saat ngemal weekend kemarin seperti yang di-posting di akun Instagram @raffinagita1717.

Selain model jumpsuit overall yang sama, Memsye dan Rafathar juga memilih warna senada. Bedanya hanya inner atau dalaman saja.

Nagita Slavina memakai blouse putih dengan aksen tangan berbahan transparan. Sementara Rafathar memakai kaus motif stripes biru dan putih.

Gaya Kompak Ibu-Anak

 

Ceritanya jalan" di Weekend ... ini style kita ... mana style kalian ? Hehehe 🤣

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Memsye tetap terlihat stylish dengan tas bertali rantai yang diselempang serta sepatu dengan ujung runcing atau pointed heels. Tak lupa sunglasses yang ditaruh di atas kepala.

Nah, gimana, jadi pengin tampil matching sama si kecil? Style matching Rafathar dan Gigi ini bisa Anda coba untuk jalan-jalan di akhir pekan.

Jangan lupa foto bareng untuk mengabadikan momen matchy-matchy, kalau anak sudah besar, makin susah didandani, kan. Hehehe...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini