Sukses

Top 3 Hari Ini: Fakta Tentang Audrey Hepburn yang Tidak Diketahui

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (9/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Audrey Hepburn merupakan ikon selebritas yang berjaya pada era-nya bahkan hingga saat ini. Kepergiannya di tahun 1993 silam masih meninggalkan banyak memori di kalangan masyarakat terutama para penggemar setia dirinya. Namun di balik sosoknya yang menyita perhatian, ternyata ada beberapa fakta yang masih menjadi rahasia hingga saat ini. Penasaran apa saja? Simak berita selengkapnya yang terangkum dalam berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (9/10/2017) berikut ini.

1. 10 Fakta Rahasia yang Tidak Anda Ketahui Tentang Audrey Hepburn

Dalam sebuah karya fotografi, Dian Sastro tampil cantik menyerupai artis legendaris Audrey Hepburn.

Audrey Hepburn merupakan salah satu wajah yang paling sering muncul dan diapresiasi, terutama dalam bidang film dan fashion. Kepergiannya di tahun 1993 tentu meninggalkan banyak kesedihan para penggemarnya, apakah Anda salah satu dari mereka? Baca di sini. 

2. 6 Kesalahan yang Bisa Memperlambat Metabolisme Anda Sendiri

Ternyata, beberapa hal di bawah inilah yang seringkali memperlambat metabolisme Anda, penasaran apa saja?

Metabolisme adalah hal yang sangat penting untuk dijaga, agar produktivitas Anda sepanjang hari tidak menurun. Metabolisme bisa dibangun dari saat Anda bangun tidur hingga akan tidur lagi di malam hari. Tapi pada kenyataannya, banyak hal sepanjang hari yang justru menyebabkan metabolisme Anda menurun. Penasaran apa saja? Baca di sini. 

3. Romantisnya Potret Prewedding Kahiyang Jokowi di Nuda Penida

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (8/10/2017) berikut ini.

Rencana pernikahan putri satu-satunya presiden Jokowi, Kahiyang Ayu menjadi perhatian masyarakat. Pernikahan yang rencana akan digelar pada pertengahan bulan November 2017 ini akan berlangsung di Solo. Sebelum hari bahagia Kahiyang tersebut berlangsung, sepertinya momen bahagia juga sudah diabadikan lewat foto prewedding. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.