Sukses

Top 3 Hari Ini: Ungkap Kepribadian Lewat 9 Gambar Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (28/9/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mengetahui kepribadian seseorang merupakan hal yang menarik untuk dimengerti. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencari tahu kepribadian seseorang, Salah satu cara untuk mengungkapnya ternyata bisa dengan melihat sembilan gambar ini. Lewat gambar, Anda bisa mengetahui lebih dalam mengenai kepribadian seseorang. Lalu gambar apakah yang sesuai dengan kepribadian Anda atau orang terdekat?

Selain mengenai kepribadian, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Kamis (28/9/2017).

1. Hal Pertama yang Terlihat di Gambar Ini Ungkap Kepribadian Anda

Kepribadian dilihat dari hal pertama yang dilihat dari gambar ini, merpati. Sumber foto: YourTango.

Kepribadian merupakan sesuatu yang sangat menarik, karena dapat memadukan tingkat kompleksitas psikologis dengan sisi kemanusiaan yang spesifik dari masing-masing orang. Ada sebuah studi yang meneliti hubungan antara pemilihan filter di instagram dengan kepribadian orang tersebut. Baca di sini.

2. Wanita, Jangan Nikahi 6 Tipe Pria Ini

Baca ketiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (27/9/2017).

Keinginan terbesar dalam hidup seorang wanita kebanyakan adalah menikah, lalu dikaruniai rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Dari sekian banyak pria yang dekat dengan Anda, pilihlah beberapa pria yang sesuai dengan kepribadian Anda, dan seleksi sekali lagi untuk mendapatkan yang benar-benar bisa menjadi teman hidup Anda.

3. Intip Isi Rumah Mewah Pasangan Jay Z dan Beyonce

Penasaran bagaimana mewahnya rumah pasangan Jay Z dan Beyonce? Simak di sini.

Pasangan Beyonce dan Jay Z dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah di kawasan elit Hamptons. Sebelumnya, pasangan ini telah memiliki hunian di area megamansion Los Angeles. Namun kini, keduanya dikabarkan telah membeli sebuah properti mewah di kawasan Pantai Pantai Timur, Hamptons. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.