Sukses

Top 3 Hari Ini: Rahasia Orang Jepang Senantiasa Langsing

Simak tiga rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tampilan yang senantiasa awet muda serta didukung dengan tubuh ideal tentu menjadi impian banyak orang. Tapi sadarkah Anda bahwa hal ini mayoritas dimiliki oleh masyarakat Jepang? Nah, fenomena ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya akan cara mereka mendapatkan penampilan tersebut. Apa rahasia yang dimiliki orang Jepang untuk menjaga penampilan mereka?
Agar tidak penasaran, Anda bisa mencari tahu berita selengkapnya di Top 3 Lifestyle Senin, (25/9/2017) berikut ini.

1. 9 Rahasia Orang Jepang Senantiasa Langsing dan Awet Muda

Ilustrasi (iStock)
Sadarkah Anda jika sebagian besar masyarakat Jepang memiliki berat badan yang ideal serta wajah yang awet muda. Baik pria maupun wanita, jarang sekali kita temukan warga Negeri Sakura yang mengalami masalah obesitas atau kesehatan yang berat. Bahkan, banyak juga lho penduduk di sana yang usianya bisa mencapai lebih dari 100 tahun. Baca di sini.

2. Hindari Gunakan Smartphone di 3 Tempat Ini

Terdapat beberap tempat yang semestinya, tidak menggunakan smartphone.
Saat ini selain makanan, smartphone menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari manusia. Dengan smartphone, kita dimudahkan dengan beragam informasi yang dapat kita akses di mana saja. Sering kali kita kecanduan dengan smartphone selama berjam-jam dapat menghabiskan waktu. Namun, terdapat beberapa tempat yang semestinya Anda tidak menggunakan smartphone. Baca di sini.

3. Agnez Mo Pakai Rancangan Desainer Indonesia di Video Terbarunya

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)
Agnez Mo kembali mengeluarkan lagu baru berjudul Long As I Get Paid. Dalam video musiknya, ia mengenakan busana rancangan Anne Avantie.

Merilis lagu dengan bahasa Inggris, Agnez Mo memang menyasar pasar musik internasional. Ditambah lagi lokasi shooting yang dikabarkan di Los Angeles, Amerika Serikat, rasa dari musik dan video klip sudah sangat internasional. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.