Sukses

LAKME Absolute Reinvent Hadirkan Instant Transformasi

Unilever secara resmi meluncurkan LAKME Absolute Reinvent, brand make up professional dan berstandar internasional

Liputan6.com, Jakarta Unilever secara resmi meluncurkan LAKME Absolute Reinvent, brand make up professional dan berstandar internasional yang memberikan transpormasi instan yang glamorous untuk perempuan Indonesia.

LAKME Absolute Reinvent menghadirkan high performance makeup yang dipercaya dan digunakan oleh para make up artis internasional dan menjadi pilihan para trendsetter. LAKME Absolute Reinvent adalah salah satu produk di bawah naungan PT. Unilever Enterprises Indonesia, sister company dari PT Unilever Indonesia Tbk, yang didirikan dengan tujuan mempercepat pacu pertumbuhan produk dan kategori Unilever yang masih baru atau yang belum dimiliki oleh PT Unilever Indonesia Tbk.

Managing Director PT Unilever Enterprises Indonesia, Adeline Ausy Setiawan mengatakan kecantikan adalah salah satu pasar yang paling dinamis di Indonesia, karena merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perempuan.

Segmen color cosmetics memiliki potensi yang sangat besar dengan angka pertumbuhan yang pesat di Indonesia. Untuk itu, dengan bangga Unilever meluncurkan brand make up pertamanya di Indonesia, yaitu LAKME Absolute Reinvent untuk melengkapi portofolio kami. Saya percaya semua wanita Indonesia akan segera menyambut LAKME sebagai bagian dari rutinitas kecantikan mereka,” kata Adeline Ausy Setiawan.

LAKME Absolute Reinvent diciptakan oleh seorang perempuan Perancis bernama Simone Tata pada tahun 1952. Hal itu terinpirasi dari sebuah Opera di Paris. Selama 65 tahun LAKME mempunyai misi untuk membuat perempuan tampil lebih percaya diri dan dapat mengekspresikan diri dengan kecantikannya.

“LAKME Absolute Reinvent hadiri di Indonesia untuk memberikan transformasi instan yang glamor bagi pemakainya. Tentu hal itu akan menjadikan mereka trendsetter yang memikat setiap saat. Bagi setiap perempuan ‘every day is stage’. Dan LAKME Absolute Reinvent adalah senjata untuk menampilkan sisi terbaik dari kecantikannya,” imbuh Adeline Ausy Setiawan.

Dengan ratusan warna lipstick yang pigmented, produk wajah dengan flawless coverage, serta produk mata yang intens, LAKME Absolute Reinvent adalah high performance make up yang mampu memberikan hasil yang glamor dan tahan lama, serta selalu berinovasi dan terdepan dalam merespon trend makeup dunia.

Untuk peluncurannya, LAKME Absolute Reinvent berkolaborasi dengan Mario Dedivanovic yang dikenal dengan King of Contouring dan seorang makeup artis paling ternama di Hollywood. Menggunakan produk-produk LAKME Absolute Reinvent favoritnya, Mario berhasil menciptakan makeup yang glamor dan menawan untuk LAKME Absolute Reinvent brand ambassador, Megan Fox.

“Saya senang dan bangga bisa bekerja sama dengan LAKME dan menciptakan signature look untuk Megan dengan lini high performance makeup ini. Produk favorit saya adalah Precision Liquid eyeliner yang mudah digunakan dengan warna hitam yang intens, sun-kissed bronzer untuk membentuk wajah dan memberikan glow, serta lip out crème dengan warna yang cerah dan natural,” ujar Mario Dedivanovic.

Megan Fox, aktris Hollywood yang merupakan brand ambassador LAKME Absolute Reinvent dalam video wawancara menyatakan antusiasmenya bisa mempresentasikan perempuan LAKME. Megan Fox menyukai bagaimana LAKME bisa mendorong perempuan untuk selalu bangga dengan dirinya, serta tidak takut untuk merasa cantik dan mengekspresikan dirinya.

Berbagai acara menarik dihadirkan LAKME Absolute Reinvent dalam Glam Week di Gand Indonesia yang diadakan mulai tanggal 11-17 September 2017. Adapun rangkaian acaranya, seperti 'Glam Class', dimana setiap harinya para beauty expert akan berbagi make up tips and tricks untuk berbagai tampilan terbaik, makeover gratis oleh para Glam Stylist, dan juga Glam Café yang menyediakan kopi dengan latte art wajah cantik pemesan yang tercetak di atas kopinya.

Rangkaian acara peluncuran produk makeup yang paling diantisipasi di Indonesia ini semakin meriah dengan kehadiran kejutan dari penyanyi, Syahrini. Artis yang dikenal selalu tampil percaya diri dalam mengekspresikan diri, glamor, dan tidak pernah takut tampil beda.

“Saya senang dan bangga bisa bekerja sama dengan LAKME dan Mario hari ini. LAKME yang pigmented dan mudah digunakan bisa menjadi sahabat keseharian saya sebagai entertainer untuk tampil cantik dan glamorous setiap saat,” ujar Syahrini.

Dalam acara Glam Class, Syahrini menjadi ‘kanvas’ bagi maestro make up Mario Dedivanovic yang berbagi keahlian pengguna makeup kepada para beauty expert di Indonesia.

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini