Sukses

Top 3 Hari Ini: Zodiak yang Paling Dirindukan Jika Mereka Pergi

Simak tiga rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Kamis (7/9/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak bisa mewakilkan apa saja dalam kehidupan. Zodiak juga bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Nah, dalam keseharian, ternyata ada beberapa zodiak yang akan terasa paling dirindukan jika mereka pergi. Zodiak-zodiak tersebut memiliki banyak energi dan ruang sehingga sangat terasa jika mereka tidak ada dalam kehidupan kita lagi. Penasaran apa saja?

Selain tentang zodiak, ada dua artikel menarik lainnya dari kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3 Hari Ini, Kamis (7/9/2017) berikut ini.

1. Urutan Zodiak yang Akan Paling Dirindukan Jika Mereka Pergi

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)
Tentu saja, ini tidak hanya tentang zodiak yang Anda miliki, tapi juga bagaimana Anda bersosialisasi dengan orang lain. Ada beberapa orang yang memiliki banyak energi dan ruang untuk orang-orang di sekitarnya, sehingga ketika ia tidak ada, semua orang akan merindukannya. Baca di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo

sumber : IG @bajoek

Wonosobo, Jawa Tengah, adalah salah satu kota di Indonesia yang jadi incaran para traveler saat musim liburan tiba. Biasanya, sih, para wisatawan ini sengaja datang untuk mengunjungi Kawasan Wisata Dieng yang terkenal dengan kecantikan panorama alam dan kesejukan udaranya. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Pria, Begini Seni Meminta Maaf pada Kekasih

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Setelah bertengkar dengan pasangan, bagian paling menyulitkan bagi pria biasanya adalah meminta maaf. Dalam dunia lelaki, meminta maaf berarti mengakui bahwa dirinya salah dan pihak kedua benar. Hal itu menjadi sulit karena berkaitan dengan ego dan harga diri lelaki yang tinggi. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.