Sukses

Top 3 Hari Ini: Potret Mesra Raisa-Hamish Daud yang Bikin Iri

Simak tiga rangkiman berita terpopuler kanal Lifestylem Selasa (5/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud merupakan pasangan selebritas yang jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Namun, saat mereka akan melangsungkan pernikahan, keduanya mengabadikan kemesraan mereka pada setting dapur hingga tempat tidur yang diabadikan oleh fotografer ternama Indonesia. Konsep foto sederhana, namun sangat penuh makna yang membuat siapa saja yang melihatnya akan tersenyum dan merasakan citna mereka berdua.

Selain berita di atas, terdapat dua berita menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (5/9/2017) berikut ini.

1. Potret Mesra Raisa-Hamish Daud dari Dapur Sampai Tempat Tidur

Ingin tahu seperti apa lengkapnya kisah cinta Raisa dan Hamish Daud hingga akhirnya menikah? Simak di sini.
Raisa dan Hamish Daud dikenal sebagai pasangan selebritas yang tak pernah mengumbar kemesraan di publik. Begitu juga dengan pose-pose mesra saat foto prewedding yang baru dirilis saat pernikahan mereka, Minggu, (3/9/2017). Baca di sini. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

2. Bukan Hemat, Ini Tandanya Jika Anda Seorang yang Pelit

Apakah ANda seorang yang hemat, atau justru pelit? simak tanda-tandanya berikut ini.

Jangan salah kaprah, Tidak semua hal yang berhubungan dengan pemotongan anggaran adalah bentuk dari penghematan. Justru hal ini bisa mengindikasi Anda seorang yang pelit.
Supaya tidak terus-menerus salah paham, kenali dulu ciri-ciri orang pelit yang dirangkum oleh DuitPintar.com berikut ini. Apakah Anda termasuk di dalamnya? Baca di sini.

3. 2 Mantan Berdarah Campuran, Raisa Takluk di Pelukan Hamish Daud

Raisa terhitung pernah menjalin hubungan dengan dua orang berdarah campuran, sebelum menikah dengan Hamish Daud. Penasaran? Sumber foto: Instagram Michael Cools.
Raisa Andriana tercatat pernah menjalin hubungan asmara dengan tiga pria, termasuk sang suami Hamish Daud Wyllie. Ketiganya memiliki kesamaan yakni berdarah campuran.

Pada tahun 2008, Raisa menjalin hubungan asmara dengan seorang penyanyi bersuara merdu asal grup musik Tangga yang kini berubah nama menjadi Dekat. Masa pacaran Raisa dengan Kamga terbilang singkat, karena pada tahun 2010, hubungan tersebut diberitakan telah kandas. Kamga atau penyanyi yang memiliki nama lengkap Mohammed Kamga ini merupakan keturunan Kamerun, Afrika. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.