Sukses

Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto

Bagi Anda yang bosan dengan rutinitas keseharian, BigDish punya rekomendasi tempat makan yang nyaman sambil santai sore.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang bosan dengan rutinitas keseharian, BigDish punya rekomendasi tempat makan yang nyaman sambil santai sore. Berlokasi di sekitaran Menteng, tepatnya di Jalan Cikini Raya No 75, Ibis Budget Hotel Cikini, Up2Yu merupakan tempat makan yang cocok bagi Anda yang "mobile" dan butuh ketenangan. Buka tiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 11.00 malam, tempat ini bisa menjadi lokasi kongkow bersama teman-teman setelah pulang kantor.

Lalu ada apa saja di Up2Yu? Di tempat ini Anda bisa menikmati sajian musik live, apalagi lokasinya yang berada di pinggir kolam renang membuat Anda betah berlama-lama di tempat makan ini. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati sajian khusus beragam jenis makanan dan minuman. Up2Yu punya promo menarik yaitu setiap pemberlian dua botol bir, Anda akan mendapatkan satu botol bir gratis. 

Berikut 6 menu makanan rekomendasi yang bisa Anda nikmati di Up2Yu. 

Iga Balado



Walaupun Iga Balado ini kelihatannya super pedas, tapi jangan salah, iga balado ini pas banget buat Anda yang tidak suka pedas, karena walaupun warnanya merah merekah, tapi rasanya ada manis-manisnya dan tidak sepedas kelihatannya. Dagingnya sangat empuk, dalam satu gigitan Anda bisa langsung merasakan kenikmatan yang super. Menu iga balado ini juga disajikan dengan seporsi nasi putih dan sup wortel, sup wortelnya mampu menjadi penetralisir setelah Anda kenyang makan daging.

Fry Chicken



Menu satu ini pas banget buat kalian yang suka sama keju nih guys. Bahan utama menu ini adalah fillet ayam yang dibalur tepung lalu di deep fried, rasa dari ayamnya sendiri aja udah enak banget, empuk daging ayamnya dipadukan sama kriuk renyah kulitnya. Lalu fillet ayamnya disiram keju melted yang rasanya light jadi gak bikin enek. Menu ini disajikan barengan sama mashed potato plus beberapa rebusan brokoli, bikin semuanya seimbang gizinya.

Martabak Mini



Buat kalian yang suka sama martabak telur, Up2Yu juga punya menu martabak yang rasanya gokil banget. Perpaduan daging, telur, dan daun bawangnya pas banget di martabak mini ini. Lalu gak ketinggalan atasnya ada lelehan keju mozarela yang bikin martabak mini ini bikin nagih guys.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mini Burger

Mini burger di Up2Yu ini penyajiannya lucu banget, diatas piring kayu gitu lalu setiap burgernya ada bendera Negara gitu. 3 burger ini patty nya pun berbeda2, ada yang dari beef patty, ada yang isinya fillet breast chicken, lalu satu lagi isinya slice smoke beef. Masing- masing burgernya juga ada slice keju nya lho gak ketinggalan. Jadi mini burger ini bener- bener harus kalian coba guys, either penampakan dan rasanya sama- sama gokil bro!

Roti Gila



Dari penampakannya aja udah bikin ngiler semua orang nih Roti Gila. Roti yang dibakar lalu diatasnya ada berbagai macem jenis toping, dari pisang, selai coklat, marshmallow, plus saus coklat. Sekali gigitan langsung bisa kalian pengen nambah lagi pokoknya. Cocok banget menu ini menutup sesi makan siang atau makan malam kalian setelah puas sama yang asin- asin.

Blue in The Sky
Minuman ini salah satu menu minuman baru hasil kreasi Up2Yu nih guys, seperti namanya Blue in The Sky, minuman ini warnanya biru dan seger banget. Didalamnya juga ada leci yang di chopped menambah kesegeran minuman ini. Walaupun minuman ini segernya keterlaluan, tapi kalian gak perlu khawatir, karena minuman ini non alcohol lho guys.

Nah itu tadi enam rekomendasi menu dari Bigdish buat kalian yang mampir ke Up2Yu, selain menu- menu yang Bigdish sebutin diatas, tentunya masih banyak lagi menu lainnya yang gak kalah ciamik rasanya. Nah, kalian bisa makan enak di Up2Yu dan dapetin diskon sampai dengan 50% lho kalau booking via Bigdish. Kalau kalian mau dapet diskon, kalian bisa langsung cus download aplikasi Bigdish di Google play store dan App Store sekarang ya guys!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.