Sukses

Sungkeman, Raisa Anggun dalam Balutan Kebaya Bertabur Mutiara

Anggunnya Raisa dalam Balutan Kebaya Bertabur Mutiara saat Sungkeman Jelang Pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, pasangan kekasih Raisa dan Hamish Daud akan mengikat janji suci. Kedua calon mempelai melakukan ritual adat Sunda sebelum berlangsungnya pernikahan. Baru-baru ini, Raisa dan Hamish menjalani prosesi sungkeman.

Pada acara yang digelar seusai pengajian ini, Raisa memakai kebaya biru rancangan Ansoe. Raisa yang akrab dengan sapaan Yaya ini meminta doa restu dan izin untuk membangun rumah tangga pada ayah dan ibunya.

"Yaya tidak akan pernah melupakan cinta kasih yang diberikan oleh ayah dan ibu. Semoga kasih sayang dan kehangatan keluarga yang selalu Yaya rasakan, dapat hadir pula dalam kehidupan rumah tangga Yaya dan Hamish kelak," tutur Raisa sambil bersimpuh di hadapan orangtuanya seperti dilansir dari Bridestory, Rabu (30/8/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebaya pamer bahu

Raisa terlihat anggun dalam balutan kebaya modern bernuansa biru pastel. Pelantun lagu Kali Kedua ini menggunakan kebaya dengan taburan mutiara hingga di bagian dada yang memberikan kesan glamor.

Kebaya ini dipadukannya dengan kain dan sandal yang juga dihiasi taburan mutiara. Gaun ini memiliki potongan off shoulders yang membuatnya tampil anggun. Selain itu pada bagian belakang kebaya dilengkapi lace yang menambah feminin pemampilannya.

3 dari 3 halaman

Riasan wajah dan tatanan rambut

Selain itu, untuk melengkapi penampilannya, Raisa semakin anggun dengan tatanan rambut low bun. Bunga putih tersemat cantik di rambutnya. Sementara dengan makeup natural Raisa terlihat hanyut dalam haru dan bahagia. Seusai ritual sungkeman yang penuh rasa haru, acara pun dilanjutkan dengan proses siraman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.