Sukses

Top 3 Hari Ini: Manfaat Wortel untuk Cerahkan Bibir Hitam

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (30/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bibir merupakan bagian wajah yang sering mengalami masalah. Untuk itu dibutuhkan perawatan maksimal untuk membuatnya terlihat pink natural. Hal ini tidak akan langsung selesai dengan metode perawatan kimia seperti waxing atau bleaching. Karena tidak semua kulit cocok untuk melakukan hal tersebut. Lantas bagaimana caranya untuk mencerahkan bibir?

Wanita memang dituntut tampil cantik, anggun dan menawan. Ternyata tidak hanya masalah kecantikan saja, para wanita ini ternyata diberikan amanah yang sangat besar. Lalu bagaimana sosok bos besar yang menawan ini?

Bahagia rasanya jika hidup diwarnai dengan suasana ceria. Suasana hati yang cerah, tempat aktivitas yang bersih dan bersinar serta teman-teman yang saling senyum. Rasanya kehidupan yang dijalani seperti inilah yang diinginkan banyak orang. Ceria, seperti senyum para aktor dan aktris pada iklan-iklan pasta gigi. Suasana yang ceria membuat kita lebih nyaman dan bersemangat menjalani aktivitas.

Tiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (30/8/2017).

1. Manfaat Wortel untuk Cerahkan Bibir Hitam yang Belum Diketahui

Berikut manfaat wortel untuk mencerahkan bibir (Foto: iStockphoto)

Banyak cara untuk membuat bibir tampak lebih cerah, salah satunya dengan rajin melakukan scrubbing. Namun, bagi Anda yang ingin menghilangkan bayangan hitam yang kerap muncul di bibir, gunakanlah beberapa bahan alami selengkapnya di sini.

2. Cantik, Anggun dan Menawan, 4 Wanita Ini Ternyata Bos Besar

Foto: Panji Diksana / Liputan6.com

Wanita memang dituntut tampil cantik, anggun dan menawan. Ternyata tidak hanya masalah kecantikan saja, para wanita ini ternyata diberikan amanah yang sangat besar. Keempat wanita ini menjadi bos perusahaan ternama, siapa sajakah mereka? Baca artikel selengkapnya di sini.

3. 5 Cara Membuat Hidup Anda Lebih Bahagia dan Ceria

Buat hidup Anda lebih menyenangkan dan bahagia dengan mencoba lakukan lima cara mudah ini. (Foto: iStockphoto)

Ada banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa warna juga mempengaruhi suasana hati. Para ilmuan mengungkapkan warna-warna yang cerah bisa membangkitkan mood secara positif. Sebenarnya untuk membuat hidup menjadi lebih menyenangkan dan bahagia Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang sangat besar. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.