Sukses

Jelang Pernikahan, Ini Olahraga Ekstrem yang Dilakukan Raisa

Raisa terlihat kian cantik menjelang pernikahannya. Ternyata ia melakukan olahraga ekstrem ini secara rutin. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Raisa merupakan salah satu penyanyi wanita Indonesia yang sukses mencuri perhatian berkat talenta dan parasnya yang cantik. Selalu tampil sederhana dalam setiap penampilannya di atas panggung maupun dalam kesehariannya sukses menjadikan dirinya sebagai panutan dalam bergaya.

Jelang pernikahannya bersama aktor Hamish Daud yang akan digelar pada 3 September mendatang, Raisa terlihat memancarkan aura kecantikan dan tampak semringah.

Terlihat dari berapa unggahan yang diunggahnya, ternyata salah satu persiapan jelang pernikahan yang ia lakukan adalah dengan melakukan olahraga yang cukup ekstrem. Penasaran bagaimana kerasnya latihan yang dilakukan Raisa?

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angkat beban

Terlihat dalam unggahannya tersebut Raisa berusaha untuk melatih ototnya dengan angkat beban. Bobot yang diangkatnya terlihat cukup fantastis seperti yang dilakukan oleh para binaragawan.

 

Eyez on the prize 💪🏼 #stopexercising #starttraining

A post shared by @raisa6690 on

3 dari 5 halaman

Sledgehammer

Olahraga ini dikenal sangat baik untuk melatih punggung, bahu, dan leher Anda. Terbukti, dengan melakukan latihan ini, postur tubuh Raisa pun menjadi lebih sempurna.

4 dari 5 halaman

Mengangkat kettle

Demi menjaga keseimbangan tubuh, gerakan dengan mengangkat kettle dan bobot yang disesuaikan dengan kemampuan tubuh merupakan latihan yang bisa dilakukan. Begitu pula dengan Raisa, dirinya melatih keseimbangan tubuh serta otot perutnya dengan berjalan sambil menggunakan kettle sebagai alat bantu.

5 dari 5 halaman

Menarik beban

Raisa juga melatih postur tubuh bagian atas dengan menarik beban. Tak heran, kini bahu serta lengannya terlihat lebih indah dari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.