Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Cara Cerahkan Bokong yang Menghitam

Simak rangkuman tiga artikel terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (27/8/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bokong merupakan area pribadi yang kerap tertutup dan seringkali tak mendapatkan perhatian ekstra yang membuat kondisinya menghitam.Walaupun berada di tempat tertutup, namun bokong yang menghitam tentu akan membuat Anda tampil tak percaya diri. Namun jangan khawatir, terdapat beberapa perawatan alami yang ampuh untuk mengembalikan warna cerah bokong Anda.

Selain berita di atas, terdapat dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (27/8/2017) berikut ini.

1. Wanita Jangan Khawatir, Ini Cara Cerahkan Bokong Menghitam

Simak di sini alasan sebenarnya mengaapa para pria menyukai wanita dengan bokong besar. (iStockphoto)​
Bokong merupakan bagian tubuh yang kerap terlihat menghitam. Meski tertutup, letaknya yang di dekat persendian dan karena aktivitas sehari-hari membuatnya sering terlihat gelap. Anda dapat mengatasinya dengan melakukan perawatan alami. Baca di sini.

2. Ini Wajah 6 Keluarga Kerajaan Tertampan dan Tercantik di Dunia

Keluarga Kerajaan Inggris dalam upacara tahunan Trooping the Colour  (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Bukan Pangeran William, Kate Middleton, atau Pangeran Harry, ternyata ada beberapa keluarga kerajaan lain yang wajahnya dianggap paling tampan dan cantik di seluruh dunia. Penasaran? Baca di sini.

3. Wanita, Ini 7 Tanda Pria Sedang Mendekati Anda

Pria yang sedang jatuh cinta, cenderung menampilkan rasa ketertarikannya pada Anda.
Bagi beberapa wanita, sering kurang peka dengan keadaan sekitar. Pria yang menyukai Anda, cenderung menampakkan beberapa kode dan sinyal cinta kepada Anda. Namun, tidak semua wanita menyadari dengan hal tersebut. Berikut 6 tanda pria yang sedang ingin menjadikan Anda sebagai kekasihnya. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.