Sukses

Gerai Kecantikan Ini Dukung Kosmetik Lokal di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kesadaran masyarakat Indonesia dengan kosmetik dan kecantikan saat ini membuat produk-produk dalam negeri bermunculan. Serangkaian kosmetik dengan brand lokal hadir menjadi angin segar bagi pencinta kosmetik. Melihat hal ini, gerai kecantikan Lunadorii hadir sebagai wadah untuk memasarkan produk kecantikan lokal.

Awal kehadirannya, Lunadorii menggelar talk show bertajuk The Great Revolution. Bertempat di Mall Pasific Place, acara ini dilakukan bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia sehingga memberikan semangat positif bagi industri kecantikan Tanah Air.

Pada acara ini hadir selebritas yang juga merupakan pemilik brand kosmetik lokal, Ussy Sulistiawaty dan Ashanty. Ussy Sulistiawati dengan label Dissy Cosmetics dan Ashanty dengan label Ashanty Beauty Cosmetics. Selain itu, sederet beauty blogger dan makeup artist juga ikut meramaikan acara ini.

“Lunadorii diselenggarakan untuk mencapai visi utama membangun kemajuan bangsa Indonesia dengan cara mengembangkan industri kosmetik di Indonesia,” kata Dina Kumara, Dinata Direktur Lunadorii, seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (22/8/2017).

Pemilihan kosmetik lokal yang dipasarkan di Lunadorii diseleksi dengan standar kualitas internasional. Beberapa brand lokal yang bergabung di antaranya Mineral Botanica, Mizzu, Kimasako, Beauty Story, Polka, Neovita, Jill Beauty Cosmetics, Face2FaceCosmetics, Spy By Beautra, Artisan Pro, MD Cosmetics, Fernando, Humphrey, Jacquelle, Zoya Cosmetics, dan Seongnam.

Lunadorii hadir sebagai wadah produk kecantikan yang mewakili berbagai pilihan merek kosmetik lokal dengan produk-produk terbaik di Indonesia yang sudah lulus seleksi BPOM. Tujuan Lunadorii untuk merevolusi industri kosmetik di Indonesia dimulai dengan mendukung citra produk lokal sehingga dapat bersaing dengan produk kosmetik impor. Selain itu, Lunadori juga diharapkan dapat memberi lebih banyak jalan pada indie kosmetik sehingga dapat dijangkau konsumen di seluruh Indonesia. 

“Tujuan Lunadorii adalah merevolusi industri kecantikan di Indonesia sambil mengubah cara orang Indonesia belajar, berinteraksi dan bereksperimen dengan produk kecantikan,” tutup Dina.

 

Artikel Selanjutnya
Kopi Indonesia Pikat Pengunjung Pameran Makanan di Kyrgyzstan
Artikel Selanjutnya
3 Tren Perawatan Kecantikan Korea Terfavorit Diboyong ke Indonesia