Sukses

Melihat Perubahan Wajah Kate Middleton dari Kecil hingga Sekarang

Serunya melihat perubahan wajah dan gaya seorang Kate Middleton sejak kecil hingga saat ini. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Selain terkenal dengan gayanya yang anggun, klasik, dan elegan, Kate Middleton memang selalu tampil sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki. Namun, pernahkah Anda melihat perubahan wajah seorang Kate Middleton sejak kecil hingga saat ini?

Melansir dari usmagazine.com, Minggu (20/8/2017), berikut ini adalah perubahan wajah Kate Middleton dari ia kecil, hingga menjadi istri dari Pangeran William. Penasaran?

1. 1985

Kate Middleton memang cantik sejak masih kecil. Lihat matanya yang berwarna terang dan gaya rambutnya yang berantakan tetap tampak memesona dan lucu secara bersamaan.

Ini merupakan momen saat dirinya berusia 3 tahun. Saat itu ia sedang berlibur dengan keluarganya di Lake Distric, Inggris.

2. 1987

Melihat Perubahan Wajah Kate Middleton di tahun 1987. Sumber foto: Courtesy of The Middleton Family/liveabout.com.

Saat usinya menginjak 5 tahun, Kate Middleton telah memiliki senyum khasnya ini.

3. 2005

Melihat Perubahan Wajah Kate Middleton di tahun 2005. Sumber foto: Courtesy of The Middleton Family/liveabout.com.

Kabarnya, Pangeran William bertemu dengan Kate Middleton pertama kali ketika mereka sama-sama berkuliah di St. Andrews University. Ketika lulus di tahun 2005, Kate Middleton mulai banyak dibicarakan oleh orang karena kecantikannya.

4. 2006

Sejak hubungannya dengan Pangeran William mulai banyak mendapat perhatian, orang-orang mulai meneliti gaya Kate Middleton.

5. 2007

Seiring berjalannya waktu, mulai banyak foto Kate Middleton bertebaran di dunia maya. Namun tak satu pun memiliki wajah yang buruk. Kate Middleton selalu tampak sempurna.

6. 2010

Kate Middleton tampak semakin bersinar dan menawan sejak ia dan Pangeran William mengumumkan pertunangan mereka di tahun 2010.

7. 2011

Melihat Perubahan Wajah Kate Middleton di tahun 2011. Sumber foto: James Veysey/CAMERA PRESS/Redux/liveabout.com.

Ini adalah saat Kate Middleton resmi mendapat julukan Duchess of Cambridge. Pernikahan yang paling mendapatkan perhatian dari dunia, lihat bagaimana Kate Middleton tampil begitu cantik dan sempurna dengan tatanan rambut dan makeup yang langsung menjadi tren saat itu.

8. 2012

Gaya rambut Kate Middleton yang baru ini langsung menjadi perbincangan orang dari seluruh dunia, terutama pengamat kecantikan. Ia memanjangkan sedikit rambutnya dan memberinya poni.

9. 2014

Ini merupakan penampilan perdananya sejak mengumumkan kehamilan keduanya pada Oktober 2014. Walaupun mengaku sedang menderita morning sickness. Namun ia tetap tampak sempurna memasuki usia kehamilan yang di bulan ketiga.

10. 2016

Walau sedang melakukan perjalanan ke India dan Bhutan, Kate Middleton tidak takut memamerkan beragam busana berwarna-warni dengan konsitensinya dan makeup yang sesuai. Mana penampilan Kate Middleton yang paling Anda sukai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.