Sukses

Ini Dekorasi Kamar Mandi yang Pas Bagi Pencinta Warna Hijau

Berikut inspirasi dekorasi kamar mandi yang cocok untuk Anda pecinta warna hijau.

Liputan6.com, Jakarta Warna hijau memberikan nuansa tenang bagi siapa pun yang melihatnya. Selain itu, warna hijau secara psikologis memberikan ketenangan alam dan kesegaran.

Bagi Anda pecinta warna dedaunan ini tentunya ingin dikelilingi warna-warna termasuk dekorasi rumah khususnya kamar mandi. Seperti melansir dari situs Elledecor, Minggu (19/8/2017), berikut inspirasi menakjubkan untuk dekorasi kamar mandi serba hijau di rumah Anda.

 

1. Hijau limau

Sentuhan hijau limau dengan aksen aluminium dan bunga membuat kamar mandi Anda bernuansa yang menenangkan layaknya di tepi pantai. Warna hijau limau juga merupakan salah satu warna yang disenangi anak-anak, sehingga mudah untuk memandikan mereka dengan menggunakan nuansa warna hijau limau ini di kamar mandi si kecil.

2. Hijau zamrud

Pemilihan warna hijau zamrud akan memberikan kesan megah untuk kamar mandi Anda. Anda dapat menambahkan furnitur seperti lampu hias yang besar dan desain langit-langit yang melengkung seperti kubah agar terlihat lebih dramatis. Warna ini akan sangat sempurna dan lebih elegan ketika dipadukan dengan warna putih, emas dan hitam.

3. Hijau rumput

Sama dengan dua warna hijau sebelumnya, hijau rumput juga memberikan nuansa yang menenangkan untuk kamar mandi Anda. Kelebihannya pemilihan warna hijau rumput ini membuat Anda lebih bebas memilih warna lainnya sebagai padu padannya. Warna-warna seperti krem, oranye, kuning dan abu-abu membuat kamar mandi Anda bernuansa alam yang menenangkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.