Sukses

Top 3 Hari Ini: Berikut Zodiak yang Tidak Bisa Atasi Patah Hati

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (14/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Zodiak bisa menggambarkan banyak hal dari diri seseorang, salah satunya adalah tentang hubungan percintaan. Percaya atau tidak, ternyata ada enam zodiak yang tidak bisa mengatasi patah hati dengan mudah. Mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengatasi rasa patah hatinya tersebut.

Simak berita tentang zodiak di atas. Selain itu, ada dua berita terpopuler lainnya dari kanal Lifestyle pada Senin, (14/8/2017) seperti berikut.

1. 6 Zodiak Ini Ternyata Tidak Bisa Atasi Patah Hati dengan Mudah

Intip di sini zodiak apa saja yang masih sulit menangani rasa patah hati, apakah Anda salah satunya? (iStockphoto)
Siapa yang mau merasakan patah hati? Rasanya tidak ada, termasuk juga Anda.
Namun bagi beberapa orang, patah hati benar-benar terasa seperti kematian, Anda tidak lagi bergairah melakukan banyak hal, walaupun banyak dukungan dari orang-orang terdekat rasanya sulit untuk bangkit dari keterpurukan tersebut. Penasaran zodiak apa saja? Baca di sini.

2. Dilarang Lakukan 5 Hal Ini pada Rambut Sebelum Tidur

Simak lima cara untuk menebalkan rambut dengan bahan alami berikut ini. (Foto: iStockphoto)
Tidur pada malam hari tidak hanya memberikan pengaruh pada kulit, tapi juga keadaan rambut. Inilah mengapa perawatan pada malam hari sebelum tidur sangat penting untuk diperhatikan. Lalu perawatan apa saja yang dilakukan sebelum tidur? Baca di sini.

3. Ini Tanda Tersurat Pasangan Kencan Tak Menyukai Anda

Saat berkencan dengan seseorang, Anda dapat menilai apakah ia tak tertarik dengan tanda ini. (iStockphoto)
Saat kencan dengan seseorang, Anda mungkin berharap ia akan tertarik. Jika demikian, Anda pun dapat melanjutkan kencan menjadi hubungan yang lebih serius kemudian.
Tapi, yang dinamakan kencan, belum tentu pasangan tertarik dengan Anda. Barangkali ia hanya merasa lebih baik berteman. Tak perlu sakit hati, Anda bisa mengetahui hal ini sebenarnya dari tanda-tanda berikut ini. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.