Sukses

Gaya Traveling Seru ala Raline Shah dan Najwa Shihab, Pilih Mana?

Sama-sama suka traveling, simak gaya fashion favorit Raline Shah dan Najwa Shihab berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah dan Najwa Shihab, dua sosok wanita ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Sama-sama memiliki paras cantik dan juga karier cemerlang di bidangnya, kedua sosok wanita ini juga ternyata memiliki kegemaran yang hampir sama.

Jika dilihat dari Instagram Raline Shah (@ralineshah) dan Najwa Shihab (@najwashihab) ternyata keduanya gemar melakukan perjalanan atau traveling. Entah mengunjungi negara tersebut dikarenakan perjalanan bisnis atau hanya relaksasi memanjakan mata bersama teman atau keluarga, yang pasti keduanya memiliki gaya fashion saat berlibur yang bisa kita jadikan inspirasi.

Penasaran seperti apa sih gaya fashion saat sedang traveling ala Raline Shah dan Najwa Shihab? Simak foto-foto berikut yang dihimpun dari akun media sosial mereka.

1. Sentuhan Etnik
Saat menghadiri salah satu pernikahan di New York City, Raline tampil mengenakan dress seksi bernuansa merah dengan sentuhan etnik yang terletak pada clutch tenun dengan warna senada.

Sedangkan Najwa tampak anggun dengan busana khas nuansa Indonesia. Paduan asimetris blouse dengan sepatu boots terlihat menjadi satu kesatuan yang unik dan menarik saat menghadiri pernikahan kerabatnya di Amsterdam.

 

#batik and boots in the park.Why not 😀 #wedding #Amsterdam

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

 2. Coat dan Jaket Kulit

Tampil kasual merupakan gaya fashion andalan Raline Shah dan Najwa Shihab saat sedang berlibur. Najwa memilih coat untuk tampilan kasualnya, sedangkan Raline terlihat lebih enerjik dengan jaket kulit ala bikers.

 

The good old town. #edinburgh #UKtrip #najwashihab #familytrip #scotland

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

 

 

Berakhirlah sudah libur bersama Ibu❤️

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

3. Playful dan Kasual

Ternyata Raline Shah dan Najwa Shihab sama-sama gemar menonton gelaran musik. Raline terlihat bergaya ala bohemian saat mengunjungi festival musik coachella beberapa waktu lalu. Berbeda dengan Raline, Najwa memilih bergaya kasual dengan blouse hitam dan denim saat menonton konser Coldplay di Bangkok beberapa waktu lalu. Keren mana?

 

🌈🔆❤️ 🇺🇸🎠✨🌞🎡I#coachella2017 #day2 #latergram

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

 

 

Kelar ketemuan mas chris martin!💃 #coldplay #bangkok #bangkoktrip #najwashihab

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

 Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.