Sukses

Top 3 Hari Ini: Syahrini Tampil bak Angsa Pink di Malaysia

Baca tiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (9/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Syahrini selalu tampil dengan gaya busana yang unik dan mencuri perhatian. Kali ini sang princess kembali membagikan fotonya dalam balutan busana unik bak angsa pink bernuansa pink saat mengisi acara konser Nova 2017 di Malaysia.

Ada beberapa kebiasaan wanita yang bisa merusak hubungan percintaan dan harus dihentikan sebelum terlambat. Penasaran?

Raline Shah dikabarkan menjadi Komisaris Independen sebuah maskapai penerbangan ternama, AirAsia Indonesia yang membuat namanya makin marak diperbincangkan. Wanita cantik ini dikenal juga dengan gaya fashion yang elegan saat menghadiri acara-acara bergengsi di Jakarta.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (9/8/2017).

1. Syahrini Tampil bak Angsa Pink Pukau Penonton di Malaysia

Berikut penampakan sesungguhnya gaun angsa pink syahrini saat konser di Malaysia. (Foto: instagram/princessyahrini)

Syahrini selalu tampil dengan gaya busana yang unik dan mencuri perhatian. Mulai dari tampilan busana blink-blink yang menjadi ciri khasnya, hingga sederet busana branded dengan harga selangit. Kali ini, sang princess kembali membagikan fotonya dalam balutan busana unik bak angsa pink bernuansa pink saat mengisi acara konser Nova 2017 di Malaysia. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Wanita, Setop Lakukan 5 Kebiasaan yang Bikin Pria Kabur

Wanita berhentilah untuk lakukan lima kebiasaan ini jika tak ingin pasangan pergi meninggalkan Anda.

Ada beberapa kebiasaan wanita yang bisa merusak hubungan percintaan. Anda harus menghentikannya sebelum semua terlambat. Kebiasaan tersebut membuat pria Anda merasa terkekang dan lama kelamaan bisa pergi meninggalkan Anda. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Parade Gaya Busana Raline Shah yang Pas Jadi Bos Cantik

Raline Shah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kabar Raline Shah didapuk menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia sontak membuat nama aktris cantik ini ramai dibicarakan. Maka tak heran bila gayanya enak dilihat. Ia pun kerap tampil sopan di berbagai suasana. Bahkan cenderung formal sehingga gayanya cocok untuk menjadi bos. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini