Sukses

Top 3 Hari Ini: Ternyata Ini Waktu Terbaik untuk Pergoki Pasangan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (8/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Tentu Anda tidak pernah berharap menangkap basah atau memergoki pasangan sedang selingkuh dengan orang lain, rasanya tidak ada orang yang menginginkan hal ini. Namun, jika memang Anda mengetahui pasangan sedang selingkuh dari Anda, sebaiknya ketahui juga waktu terbaik untuk mengungkapkannya.

Bila Anda pencinta drama Korea mungkin saja terkejut dengan wajah keren model pria yang satu ini. Ya, seorang model pria asal Indonesia, Lie Buntaran, ternyata sekilas mirip sekali dengan aktor Korea Selatan, Gong Yoo.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar tampil spesial dalam gala premiere film Rafathar The Movie. Mereka kompak memilih short suit merah yang smart dan fun.

Baca tiga berita terpopuler di atas yang terangkum dalam Top 3, Selasa (8/8/2017).

1. Ternyata Ini Waktu Terbaik untuk Pergoki Pasangan yang Selingkuh

Ilustrasi Photo Perselingkuhan (iStockphoto)
Dilansir dari nypost.com, Senin (7/8/2017), sebuah situs tentang perselingkuhan baru saja membeberkan waktu terbaik bagi para tukang selingkuh untuk melakukannya. Apakah Anda juga penasaran? Baca di sini.

2. Mirip Aktor Korea, Model Keren Ini Ternyata Asli Orang Indonesia

Kenalan dengan Lie Buntaran, model asal Indonesia ini memiliki wajah yang mirip aktor tampan Gong Yoo. Bagaimana menurut Anda? (Foto: Instagram/@lie_buntaran)
Sebagai model, Lie memiliki perawakan yang tinggi, tubuh atletis, dan berwajah oriental yang tampan, membuatnya semakin mirip dengan pemain serial drama Goblin tersebut. Pria asal Surabaya ini juga pernah mengikuti ajang pemilihan Asia Model Festival 2017 di Seoul, Korea Selatan, sebagai wakil dari Indonesia. Baca di sini.

3. Gaya Seksi Nagita Slavina Mirip Beyonce Pakai Short-Suit Merah

Nagita Slavina memakai short-suit merah saat hadir di acara premiere film Rafathar The Movie (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar tampil spesial dalam gala premiere film Rafathar The Movie. Mereka kompak memilih short suit merah yang smart dan fun.

Terutama Nagita Slavina dan Rafathar yang kompak memakai celana pendek sebagai pasangan blazer merah mereka. Nagita memilih model blazer klasik dengan empat kancing di depan. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.