Sukses

6 Kakek Nenek yang Berwajah Imut, Apa Rahasianya?

Siapa sangka enam orang ini memiliki wajah yang terlihat jauh dari usia mereka yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya memiliki wajah awet muda adalah impian semua orang. Untuk mendapatkan wajah yang tetap berseri dan awet muda, tentunya bukanlah hal yang gampang. Banyak perawatan yang harus dilakukan untuk menjaga kulit wajah tetap sehat. Dari perawatan alami hingga melakukan operasi plastik. Namun, siapa sangka enam orang ini memiliki wajah yang terlihat jauh dari usia mereka sebenarnya, seperti yang dikutip dari laman Bright Side, Jumat (4/8/2017) berikut ini.

1. Ernestine Shepherd, 81 Tahun

 

What better day than today to start whatever it is you've been putting off. •Determined. Dedicated. Disciplined. To be fit. ™

A post shared by Ernestine Shepherd Dedication (@ernestine.shepherd) on

Menjaga tubuh tetap bugar bukanlah hal yang sulit bagi Ernestine, wanita berumur 81 tahun ini tetap menjaga tubuhnya dengan melakukan gym. Usia yang semakin bertambah, bukanlah menjadi halangan baginya menjadi bodybulider di USA. Ernestine melakukan gym setiap hari, ia menekuni hidup sehat ini di saat umur 56 tahun. Ia menyarankan untuk menjaga pola makan, tidur yang teratur, dan perbanyak melakukan olahraga. Jangan lupa juga untuk mengonsumsi air yang cukup untuk kebutuhan tubuh.

2. Annette Larkins, 75 Tahun

Siapa sangka enam orang ini memiliki wajah yang terlihat jauh dari usia mereka yang sebenarnya. (Foto: © AnnetteLarkins/facebook)

Wanita asal Miami ini memiliki paras yang tidak sesuai dengan umurnya. Di umurnya yang sekarang 75 tahun, Annette terlihat seperti umur 40 tahun. Annette sering kali diundang ke talkshow di beberapa stasiun televisi, dan membagikan tips hidup sehatnya agar awet muda. Annette memilih makan makanan yang mentah, seperti sayur-sayuran yang masih segar.

3. Ellen Ector, 64 Tahun

Sebagai pelatih fitness, Ellen kini telah berusia 64 tahun. Di usianya yang sudah tak muda lagi, Ellen tetap telihat sangat bugar dan memiliki tubuh yang atletis. Rahasia Ellen dalam menjaga postur tubuhnya adalah mengonsumsi makanan serba vegetarian. Selain itu juga, melakukan olahraga secara rutin.

4. Debbie Plumbey, 50 Tahun

Siapa sangka enam orang ini memiliki wajah yang terlihat jauh dari usia mereka yang sebenarnya. (Foto: © Debbie Lane Plumbley/facebook)

Sebagai ibu, Debbie sering kali dikira teman atau kakak dari teman-teman anak laki-lakinya. Wanita asal Inggris ini memang memiliki wajah yang awet muda, di umurnya yang 50 tahun ia terlihat seperti 25 tahun. Tidak perlu perawatan mahal ke dokter kecantikan, Ellie menyarankan untuk mengonsumsi minimal 2 liter air putih setiap hari. Hindari gula yang berlebih, seperti soda, kopi, ataupun teh.

5. Masako Mizutani, 49 Tahun

 

そうそうアボカドバーガー美味しいですよ〜😋❤ #ponomahina

A post shared by masako mizutani (@mizutanimasako) on

Salah satu mantan model Jepang ini, memiliki wajah yang berseri dan terlihat awet muda. Ibu dari dua anak ini tidak memiliki rahasia kecantikan yang sulit, ia sering kali menulis di blog miliknya dan membagikan pengalamannya. Baginya menjauhi kebiasaan buruk, seperti makan makanan junk food atau kurang tidur haruslah dihindari.

6. Chuando Tan, 50 Tahun

Biasanya wanitalah yang menjaga kulit wajah, tetap kencang dan awet muda. Hal ini juga dilakukan oleh Chuando, salah satu fotografer di Singapore. Akhir-akhir ini ia pun sempat viral di sosial media karena ia memamerkan tubuh yang atletis dan wajah yang tampan diakun instagram miliknya. Tidak disangka, di umurnya yang sudah tidak muda lagi, ia masih menjalankan dunia modeling.

Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.