Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Sensual Mikha Tambayong dengan Jaket Jeans

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3 Jumat, (28/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong biasanya tampil dengan sisi manis dan santun. Namun kali ini, Mikha terlihat berani dengan pilihan busana berani yang tentunya tak disangka oleh banyak orang.

Bali kembali dinobatkan sebagai salah satu pulau terindah di dunia yang paling banyak diulas di media versi TriAdvisor. Selain Bali, Hawaii juga berhasil sebagai objek wisata yang paling banyak dibincangkan wisatawan dunia.

Tema pernikahan tentu merupakan hal utama yang paling penting saat merencanakan pesta pernikahan, Jika masih bingung ingin membuat tema apa? Intip yuk, tema yang sesuai dengan zodiak Anda.

Tiga berita di atas terangkum dalam Top 3 Loifestyle, Jumat (28/7/2017).

1. Gaya Sensual Mikha Tambayong dengan Jaket Jeans Kasual Rp 18 Juta

Pose sensual Mikha Tambayong dengan jaket jeans Balenciaga Rp 18 juta (Foto: instagram @riomotret)

Mikha Tambayong dikenenal dengan sosok yang manis dan kerap tampil aman. Maka saat Mikha tampil fierce dengan dengan pemilihan busana yang berani, banyak orang yang tak menyangka. Baca di sini.

2. Bersama Hawaii, Bali Masuk 5 Besar Pulau Favorit Traveler

Pura Luhur Uluwatu, Bali/Business Insider

Memiliki 17.000 pulau dengan garis pantai terpanjang kedua di dunia yang mencapai 99.000 kilometer, membuat Indonesia dianugerahi beragam pulau cantik nan menawan. Gugusan-gugusan pulau kecil tak hanya menawarkan pemandangan pantai dan matahari terbenam yang indah, tapi juga menyuguhkan keragaman budaya hingga keindahan bawah laut yang belum tentu dimiliki negara lain, salah satunya Bali. Baca di sini.

3. Tema Pernikahan Paling Cocok Sesuai Zodiak

Bingung mencari tema pernkahan, mengapa tidak disesuaikan dengan zodiak Anda? (iStockphoto)

Tema pernikahan sangat menentukan kesuksesan acara. Apalagi jika temanya sesuai dengan kepribadian Anda. Sebab, tema ini akan membuat pengantin nyaman di pernikahannya. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.