Sukses

Keren, Restoran Ruang Angkasa ala Disney Akan Segera Terwujud

Disney baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membangun restoran yang bertemakan ruang angkasa.

Liputan6.com, Jakarta Disney memang mendominasi permainan dan mewujudkan dunia fantasi masa kecil anak-anak. Dilansir dari Seventeen, Senin (24/07/2017), Disney baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membangun restoran yang bertemakan ruang angkasa. Para tamu yang berkunjung akan dapat merasakan sensasi makan di luar angkasa sambil ditemani bintang-bintang, planet-planet dan galaksi.

Restoran bergaya masa depan ini akan dioperasikan oleh Patina Restaurant Group yang telah dikenal berhasil mengoperasikan beberapa restoran di Walt Disney World, termasuk Tutto Italia, Via Napoli di Epcot dan Morimoto Asia di Disney Springs.

Meski belum dirinci secara jelas menu apa yang akan dihidangkan di sana, setidaknya pihak Disney telah mengumumkan berita gembira ini dan memperbolehkan pengunjung untuk melihat rancangan mereka di D23 Expo 2017. Tentu saja Anda sudah tidak sabar untuk segera berkunjung kesana, bukan?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.