Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Nyentrik Istri Jenderal Penampar Petugas

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Minggu (9/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kasus seorang istri Jenderal bernama Joice Warouw yang menampar petugas wanita aviation security (avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara mendapat perhatian publik. Joice yang sedang berada di Jakarta pun diperiksa di Mapolda Metro Jaya kemarin, Jumat (7/7/2017).

Bagi yang sedang menjalin sebuah hubungan asmara, tentu Anda berharap hubungan yang sehat dan bahagia, tanpa selingkuh. Namun, bagaimana jika lagi-lagi Anda bertemu dengan pasangan yang suka selingkuh.

Tidur telanjang sering dianggap aneh atau kurang sopan dalam masyarakat. Biasanya banyak orang yang menggunakan piyama atau baju tidur sebelum tidur nyenyak di kasur. Namun, tahukah Anda jika tidur tanpa mengenakan pakaian memiliki manfaat baik untuk tubuh.

Ketiga berita populer di atas terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (9/7/2017).

1. Gaya Nyentrik Istri Jenderal Penampar Petugas yang Melek Fashion

Istri Brigjen Purn Johan Sumampouw, Joyce Warouw tiba di Gedung Direktorat Reserse Krimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/7). Joyce diperiksa terkait penamparan terhadap petugas aviation security. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Saat memenuhi panggilan polisi di Mapolda Metro Jakarta pada Jumat (7/7/2017) lalu, Joice Warouw sudah ditunggu awak media yang mengabadikan akan dirinya memilih tampilan tidak biasa. Ia terlihat nyentrik dengan pemakaian scarf di kepala. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hati-Hati Terhadap 4 Zodiak yang Sering Selingkuh Ini

 

Sebaiknya Anda berhati-hati ketika menjalin hubungan asmara dengan beberapa zodiak yang sering selingkuh di bawah ini. (iStockphoto)

Sadarkah Anda bahwa faktor selingkuh juga bisa dilihat dari zodiak? Ada beberapa zodiak yang terkenal senang selingkuh dari pasangannya. Berhati-hatilah. Baca artikel selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mau Coba Tidur Telanjang? Inilah 6 Manfaatnya

 

Ternyata, tidur telanjang memiliki 6 manfaat yang bisa diterima tubuh. Apa saja? (iStockphoto)

Tidur tanpa mengenakan pakaian sehelai pun merupakan hal yang dianggap tabu oleh kebanyakan orang. Namun, ternyata tidur tanpa busana memiliki enam manfaat yang bisa diterima tubuh. Apa saja? Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini