Sukses

Tips Belanja Kosmetik Lebih Mudah Lewat Online

Liputan6.com, Jakarta Makeup sudah menjadi kebutuhan wanita urban saat ini untuk mendukung penampilan. Kebutuhan wanita akan kosmetik ini membuat brand kecantikan Zoya menghadirkan inovasi terbaru berkonsep e-commerce. Brand kecantikan yang mengusung label halal ini memberikan kemudahan bagi Anda pecinta makeup untuk mendapatkan kosmetik Zoya favorit Anda hanya dalam satu kali klik.

Perkembangan teknologi membuat masyarakat saat ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berselancar di dunia maya. Tentu hal ini memudahkan Anda ketika ingin mendapatkan kosmetik secara online. Untuk mendukung hal ini, Zoya Cosmetics menggandeng aCommerce Indonesia sebagai partner untuk membantu distribusi Zoya Cosmetics di ranah online.

 

Zoya Cosmetics memiliki visi untuk menjadi merek kosmetik halal terdepan di industri health and beauty dengan mengedepankan produk-produk yang terjangkau, aman, dan natural. Untuk mencapai visi ini, aCommerce Indonesia memberikan tampilan online yang menarik mulai dari konsultansi, webstore development, channel management, digital marketing, fulfillment, hingga delivery.

Selain praktis berperan sebagai online distributor makeup, bekerja sama dengan Lazada, Tokopedia, dan Shopee, aCommerce juga meluncurkan website e-commerce Zoya Cosmetics yang telah resmi beroperasi sejak tanggal 8 Juni 2017.



"Kerja sama antara Zoya Cosmetics dan aCommerce Indonesia diharapkan akan menjadi percontohan dan success story multi-channel menuju omnichannel e-commerce model dengan ketersediaan produk dan kemudahan berbelanja yang sama, baik di platform online maupun offline. Lebih dari itu, kerja sama ini juga merupakan bagian dari misi aCommerce Indonesia untuk membawa merek-merek dalam negeri ke pasar global,” ujar Hadi Kuncoro, CEO aCommerce Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (15/62017).

Dalam mengembangkan bisnis online Zoya Cosmetics dua tahun ke depan, aCommerce Indonesia akan mengoptimalkan penjualan dengan pendekatan Online to Offline, mengintegrasikan online market place, corporate e-commerce, webstore, dan media sosial. aCommerce Indonesia juga akan mengelola baik fulfillment offline maupun online di warehouse Bandung yang merupakan hub terbaru aCommerce. Pecinta makeup juga lebih mudah untuk mencari kebutuhan makeup.

Artikel Selanjutnya
Tips Makeup Ringan dan Tahan Seharian, Tanpa Touch Up
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 6 Alasan Mengapa Anda Harus Facial