Sukses

Top 3 Hari Ini: Simak 7 Alasan Jujur Seorang Wanita Selingkuh

Perselingkuhan hingga gaya Kylie Jenner. Simak tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Kamis (15/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh merupakan hal yang sering terjadi dalam sebuah hubungan. Perselingkuhan juga dapat mempengaruhi kepercayaan dan harapan dalam sebuah komitmen. Namun, ada alasan di balik perselingkuhan yang terjadi.

Garam tak hanya digunakan untuk penyedap rasa saja. Ternyata garam juga bermanfaat untuk kecantikan. Apa saja sih manfaat garam untuk kecantikan?

Kylie Jenner tak pernah gagal untuk menghadirkan sensasi dalam dunia hiburan. Sejak eksistensinya bersama klan Kardashian, Kylie seringkali terlihat mengenakan pakaian yang dianggap nyeleneh. Seperti apa tampilan uniknya tersebut?

Tiga berita di atas terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (15/6/2017).

1. Simak di Sini 7 Alasan Jujur Mengapa Seorang Wanita Selingkuh

Baca ketiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Rabu (14/6/2017) (Foto: iStockphoto)

Seperti yang Anda ketahui, selingkuh selalu dihubungkan dengan hancurnya kepercayaan dan harapan dua orang yang sedang menjalin sebuah hubungan. Apakah Anda pernah atau sedang menemukan pasangan melakukan selingkuh? Baca selengkapnya di sini.

2. Tak Hanya Penyedap Rasa, Garam Juga Kaya Manfaat untuk Kecantikan

Simak ragam manfaat garam untuk kecantikan. Apa saja? (Foto:iStockphoto)
Garam, bumbu dapur satu ini nyatanya tak bisa terpisahkan dari kehidupan kita. Selain sebagai kunci penyedap rasa makanan, garam juga ternyata sangat baik untuk kecantikan.

Garam berfungsi sebagai antiseptik alami, membantu proses detoksifikasi, mempercepat proses penyembuhan hingga menjaga kelembapan pada kulit Anda. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Gaya Fashion Nyeleneh ala Kylie Jenner, Berani Coba?

Kylie Jenner selalu tampil berani dalam berbusana, penasaran seperti apa? simak gaya nyelenehnya berikut ini. (Foto:AP)

Seperti saudari lainnya, Kylie Jenner juga selalu berani dalam hal berpenampilan. Gaya fashion yang dikenakan dirinya terbilang cukup berani bahkan bisa dibilang nyeleneh.

Ya, dunia fashion memang merupakan dunia kreatif tanpa batas. Tak ada aturan baku dalam fashion. Semua orang bebas mengekspresikan dirinya melalui gaya fashion yang digunakannya. Hal itu yang diterapkan oleh Kylie dalam berpenampilan sehari-hari. Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.