Sukses

Tips Cantik Nadia Mulia Meski Tanpa Pakai Bedak dan Lipstik

Bukan bedak atau lipstik, Nadia Mulya hanya perlu memakai satu hal ini supaya percaya diri dan selalu tampil cantik

Liputan6.com, Jakarta Sebagai selebritas, penampilan merupakan salah satu perhatian utama Nadia Mulya. Meskipun tak seperti kebanyakan selebritas, Nadia Mulya tidak terlalu bergantung dengan makeup.

Nadia Mulya pun menjadi salah satu selebritas yang cukup percaya diri keluar rumah tanpa sapuan makeup di wajah. Namun, tidak dipungkiri, ada satu makeup yang meningkatkan percaya dirinya. Sehingga hanya dengan menggunakannya saja, ia merasa sudah tidak perlu memakai makeup lainnya.

Makeup itu adalah maskara. Sebab, dengan maskara ia dapat menonjolkan kelebihannya yakni matanya yang indah.

Nadia Mulya menuturkan, dulu ia sempat merasa minder dengan dirinya. Berat badannya yang dinilai berlebihan saat anak-anak membuatnya tidak percaya diri. Namun, ia terus mencoba berdamai dengan dirinya.

"Aku nggak berfokus lagi pada kekuranganku, melainkan kelebihanku. Aku paling suka mata, jadi maskara akan menonjolkan kelebihan," kata dia saat ditemui Liputan6.com di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia mengaku tidak terlalu suka memakai bedak dan lipstik. Untuk kulit tampak glowy, Nadia Mulya pun lebih memilih olahraga. Sebab, olahraga akan membuat aliran darah lancar hingga kulit sehingga terlihat merona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.