Sukses

2 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Makeup di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalankan puasa di bulan Ramadan tentu Anda ingin tetap terlihat cantik dan memesona. Meski sedang menahan lapar dan haus bukan berarti Anda harus terlihat lemas. Anda dapat membuat penampilan lebih segar dengan pulasan makeup yang tepat.

Seperti yang diungkapkan Eko Sujarwoto, Field Trainer Laneige Indonesia, Jumat (2/6/2017), terdapat dua langkah perawatan wajah untuk tampil cantik selama bulan Ramadan. Dua langkah makeup ini adalah pelembap dan masker. Pelembap menjaga kulit Anda tetap segar meski kekurangan cairan tubuh saat berpuasa. Sementara masker membantu mencerahkan wajah agar terlihat memesona.

Saat berpuasa, biasanya wajah terlihat kusam dan berminyak. Selain itu bibir juga menjadi kering sehingga lipstik tidak dapat diaplikasikan dengan sempurna. Dengan menggunakan pelembap pada wajah dan bibir dapat membuat tampilan Anda lebih segar di bulan Ramadan.

Setelah pelembap, perawatan wajah kedua yang bisa Anda lakukan di bulan Ramadan agar tampilan lebih segar yaitu menggunakan masker secara teratur. Masker dapat membantu wajah terlihat lebih cerah dan glowing, sehingga membuat penampilan Anda lebih memesona meski tanpa makeup di bulan Ramadan. 

Eko juga memberikan tips dan langkah makeup natural untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Anda dapat tampil menawan dengan pulasan makeup natural untuk merayakan hari nan fitri. Cukup aplikasikan BB Cushion dan lip balm atau lipstik yang diaplikasikan hanya pada bagian dalam bibir saja. Gaya makeup ini dapat membuat Anda tampil cantik di bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri namun tidak berlebihan. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya
Manjakan Diri dengan Beragam Perawatan Kecantikan agar Penampilan Selalu Prima
Artikel Selanjutnya
Ramadan 2018 Sebulan Lagi, Ini Waktu yang Tepat untuk Bayar Utang Puasa