Sukses

Top 3 Lifestyle Hari Ini: Para Selebritas yang Tak Suka Pakai Bra

Simak rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Kamis (8/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bra merupakan pakaian dalam yang wajib digunakan. Selain dapat membantu bentuk payudara agar tampak lebih indah. Bra juga dapat membuat bentuk tubuh lebih baik. Namun ada beberapa selebritas Hollywood yang tak suka menggunakan bra. Siapa saja?

Menabung merupakan langkah untuk mandiri secara finansial. Namun, tahukah Anda berapa banyak jumlah uang yang harus tersimpan dalam tabungan Anda?

Mencintai seseorang memang tidak selalu menjadi hal yang mudah dilakukan, terutama jika pria yang Anda cintai hanya menganggap hubungan yang sedang dijalani adalah pertemanan. Apakah Anda sedang menjalani hal yang sama?

Simak tiga berita menarik di atas yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (8/5/2017).

1. Ternyata 5 Selebritas Hollywood Ini Tak Suka Pakai Bra

Lima selebritas Hollywood ini tidak suka mengenakan bra ketika keluar rumah, siapa saja mereka? (ANGELA WEISS/AFP)

Bra merupakan pakai dalam yang penting dikenakan agar mendapatkan bentuk payudara yang indah dan tidak turun. Akan tetapi, lima selebritas Hollywood ini, dilansir dari FunkyMonkey, Senin (7/6/17), rupanya tidak suka mengenakan bra ketika keluar rumah. Siapa saja? Baca selengkapnya di sini.

2. Jumlah Uang yang Harus Ada di Tabungan Anda 

Penasaran berapa jumlah uang yang harus Anda miliki untuk mulai membuka tabungan? Simak di sini penjelasannya.

Mandiri secara finansial tentu merupakan impian semua orang, tetapi punya banyak tabungan rasanya juga bukan cara yang ideal. Tabungan sering kali dianggap sebagai jalan keluar dari gaya hidup, kehidupan sosial, dan biaya tidak terduga. Baca selengkapnya di sini.

3. Wanita, 10 Tanda Pria Hanya Menganggap Anda sebagai Teman

Ingin keluar dari friendzone yang tidak menyenangkan ini? Sudah pasti. Namun bagaimana caranya? (iStockphoto)

Mencintai seseorang memang tidak selalu menjadi hal yang mudah dilakukan, terutama jika pria yang Anda cintai hanya menganggap hubungan yang sedang dijalani adalah pertemanan. Apakah Anda sedang menjalani hal yang sama? Baca selengkapnya di sini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.