Sukses

Duduk Bersama Pangeran Harry, Ini Gaya Nazhath Faheema

Nazhath Faheema, Duta Besar Pemuda Muslim, tampak akrab duduk bersama Pangeran Harry saat berbuka puasa. Ini gayanya sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry berbincang dengan Duta Besar Pemuda Muslim, Nazhath Faheema, saat jamuan berbuka puasa dengan komunitas muslim di Jamiyah Children's Home, Singapura, Minggu (4/6/2017). Saat duduk bersama, ia tampak akrab dengan Nazhath.

Wanita yang berprofesi sebagai digital marketer itu pun tampak lepas tertawa dan berbagi candaan dengan adik Pangeran William itu. Dari akun Instagram-nya, @nazhath_faheema, Nazhath juga mengunggah fotonya tengah duduk dengan Pangeran Harry.

Kebanyakan komentar memujinya karena sebagai wanita Muslim, Nazhath mampu menunjukkan martabat dan keanggunan. Di sisi lain, ia juga menuai sejumlah komentar negatif karena tidak seharusnya wanita dan pria yang bukan muhrim duduk berdampingan dengan sangat dekat.

Namun, ada pula yang berpendapat bahwa kedekatan Pangeran Harry dan Nazhath dilakukan di ruang publik. Sehingga hal semacam ini merupakan salah satu advokasi, apalagi mereka sedang ada dalam acara perkumpulan para pemuda.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Nazhath merupakan pribadi yang cukup inspirasional. Ia kerap menyuarakan aspirasi wanita hingga gaya hidup syariah. Misalnya, penggunaan kosmetik halal.

Gaya berpakaian yang simpel dan tidak berlebihan pun menunjukkan gaya wanita modern. Dengan tunik, celana slimfit, dan outer serba gelap ditambah pasmina bermotif floral, gaya Nazhath mampu tampil cantik dan segar.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.