Sukses

Top 3 Hari Ini: Melania Trump Tampil Trendi dengan Jaket Bunga

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Senin (29/5/2017)

Liputan6.com, Jakarta Melania Trump kembali menjadi sorotan dengan penampilan terbarunya saat memakai jaket floral 3D rancangan Dolce & Gabbana. Apa yang membuat para netizen terkesima dengan penampilannya kali ini? Tentu saja karena jaket 3D tersebut dibanderol dengan harga yang mencengangkan.

Popularitas batu akik atau cincin batu di Indonesia memang meredup. Namun batu akik dipilih menjadi hadiah untuk Pharrell Williams dari rapper muda asal Indonesia Brian Imanuel yang lebih dikenal dengan nama Rich Chigga.

Siapa saja selebritas Indonesia yang tetap tampil cantik dan stylish saat sedang hamil? Ya, wajah cantik Atiqah Hasiholan, Ayu Dewi dan Olla Ramlan semakin terpancar saat sedang hamil.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Senin (29/5/2017).

1. Melania Trump Tampil Lebih Muda dengan Jaket Bunga 3D Rp 600 Juta

Lihat di sini bagaimana penampilan Melania Trump saat kenakan jaket seharga Rp 600 juta, penasaran?

Melania Trump kembali menjadi sorotan dengan penampilan terbarunya. Kali ini ia mengenakan jaket floral berdetail 3D rancangan Dolce & Gabbana dengan harga yang fantastis. Baca selengkapnya di sini.

2. Pharrell William Terkesima Cincin Batu Akik dari Rich Chigga

Pharrell William memamerkan cincin batu akik yang diberikan Rich Chigga kepadanya (Foto: Dok OTHERtone Beats 1 radio show)

Cincin batu akik diberikan rapper 17 tahun itu usai sesi interview dengan Pharrell Williams & Scott Vener dalam OTHERtone Beats 1 radio show. Sebelum memberikan cincin batu akik berwarna putih susu tersebut, Brian menceritakan jika benda tersebut adalah salah satu koleksi sang ayah. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Selebritas Ini Tetap Tampil Cantik dan Stylish Saat Hamil

Inilah tiga selebritas yang tetap tampil gaya dan cantik saat hamil. Siapa saja mereka? (Foto: Instagram/@atiqahhasiholan)

Saat sedang hamil, ada sebagian wanita yang justru tak peduli dengan penampilan. Hal ini biasa terjadi karena hormon yang mempengaruhinya. Tapi, tidak untuk ketiga selebritas Indonesia yang justru tetap tampil cantik dan stylish saat sedang hamil. Siapa saja? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini