Sukses

Top 3 Hari Ini: Cincin Batu Akik Termahal Pharrell William

Simak rangkuman tiga berita terpopuler hari ini, Senin (29/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Rapper asal Indonesia Brian Imanuel yang beken dengan nama panggung Rich Chigga membawa cincin batu akik mendunia. Ia memberikan salah satu koleksi cincin batu akik termahal sang ayah pada musisi dunia Pharrell William. Bagaimana reaksi Pharrell saat melihatnya?

Melania Trump kembali menjadi sorotan dengan penampilan terbarunya saat memakai jaket floral 3D rancangan Dolce & Gabbana. Blazer bermodel panjang ini terdiri dari beberapa jenis, warna, dan ukuran bunga yang nampak timbul saat dipakai.

Nah, memasuki bulan Ramadan, kita harus memberikan perawatan ekstra bagi tubuh dan kulit. Bisa dimulai dengan lima langkah ini. Apa saja? SImak berita selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (29/3/2017).

1. Pharrell William Terkesima Cincin Batu Akik dari Rich Chigga

Pharrell William memamerkan cincin batu akik yang diberikan Rich Chigga kepadanya (Foto: Dok OTHERtone Beats 1 radio show)

Popularitas batu akik atau cincin batu di Indonesia memang meredup. Namun batu akik dipilih menjadi hadiah untuk Pharrell Williams dari rapper muda asal Indonesia Brian Imanuel yang populer dengan nama Rich Chigga. Baca di sini.

2. Melania Trump Tampil Lebih Muda dengan Jaket Bunga 3D Rp 600 Juta

Lihat di sini bagaimana penampilan Melania Trump saat kenakan jaket seharga Rp 600 juta, penasaran?

Melania Trump kembali menjadi sorotan dengan penampilan terbarunya saat memakai jaket floral 3D rancangan Dolce & Gabbana. Blazer bermodel panjang ini terdiri dari beberapa jenis, warna, dan ukuran bunga yang nampak timbul saat dipakai. Baca di sini.

3. Simak Langkah Menjaga Kulit Tetap Sehat Selama Puasa

Coba ikuti beberapa rutinitas kecantikan yang dapat dilakukan selama bulan puasa agar kulit tetap sehat dan cantik. (foto: Istockphoto)

Memasuki bulan puasa tentu banyak perubahan yang terjadi pada tubuh. Pola makan yang berubah membuat kondisi tubuh beradaptasi, sehingga akan mempengaruhi kondisi kulit Anda. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini