Sukses

Ternyata, Semua Hubungan Asmara yang Gagal Memiliki 1 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang bilang bahwa hubungan asmara yang sehat dan bahagia tidak membutuhkan kerja keras dan pengorbanan. Tentu saja, setiap hubungan membutuhkan upayanya masing-masing agar berjalan lancar.

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (31/5/2017) ternyata, sebuah hubungan asmara yang berakhir begitu saja memiliki satu pertanda yang bisa dijadikan indikasi dari berakhirnya hubungan tersebut. Sebuah hubungan asmara yang telah dijalin cukup lama biasanya memiliki kepercayaan, komunikasi, kompromi atas perbedaan nilai dan prioritas hidup yang baik.

Namun, sebelum perpisahan, ada sebuah indikasi yang bisa Anda tangkap, yaitu bagaimana cara Anda menangani konflik yang terjadi. Semua hubungan asmara pasti pernah mengalami konflik, namun bagaimana Anda bisa menangani emosi yang timbul untuk kesehatan hubungan itu sendiri.

Jika di saat-saat panas tersebut, Anda dan pasangan saling memperlakukan satu sama lain dengan penghinaan, sebuah perpisahan bukan lagi sesuatu yang mengherankan. Penghinaan menggambarkan energi negatif yang berasal dari pertengkaran. 

Secara otomatis, hal ini bisa menafsirkan diri Anda dan pasangan dengan cara yang dramatis, seperti berteriak keras. Selain itu, ketika merasa terhina, satu perbedaan pentingnya adalah keberanian Anda untuk mengungkapkannya.

Ekspresi emosi negatif merupakan indikator kuat apakah hubungan asmara tersebut akan gagal atau tidak. Para ahli menyarankan Anda untuk melatih keterampilan tidak menunjukkan emosi negatif atau penghinaan kepada pasangan, keterampilan paling mahal yang harus Anda pelajari untuk membuat sebuah hubungan asmara berjalan lancar.

Loading