Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Zodiak yang Paling Gila Kerja

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Sabtu (27/5/2017)

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang suka bekerja hingga lembur. Sebaliknya, ada pula yang bekerja hingga lupa waktu. Lantas zodiak apa saja yang sangat gila kerja?

Hubungan Raisa dan Hamish Daud baru saja memasuki langkah baru yaitu pertunangan. Pastinya selain menyukai kepribadian, Hamish Daud juga jatuh hati pada gaya busana Raisa. Lantas seperti apa gaya busana Raisa yang bikin Hamish Daud jatuh hati?

Meskipun berpuasa, olahraga tetap perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Berpuasa bukan halangan untuk menjalankan rutinitas berolahraga yang biasa dilakukan saat tidak berpuasa.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Sabtu (27/5/2017).

1. 6 Zodiak yang Paling Gila Kerja, Apakah Anda Salah Satunya?

Pekerja keras, mungkin begitu sebutan bagi orang-orang yang terlahir dalam zodiak ini. Apakah Anda?

Penasaran zodiak yang gila kerja? Mereka yang lahir dalam zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, dan Gemini dipercaya sebagai orang-orang yang paling workaholic. Ini alasan mengapa enam zodiak itu menjadi si gila kerja dibandingkan zodiak lainnya. Baca selengkapnya di sini.

2. Gaya Busana Raisa yang Bikin Hamish Daud Jatuh Hati

Berikut penampilan dan gaya busana Raisa yang membuat Hamish Daud jatuh hati.

Pasangan selebritas yang menjalin hubungan selama lima bulan ini yakin melangkah ke jenjang pertunangan dan berencana mengikat cinta suci mereka dalam pernikahan di penghujung tahun 2017.

Pastinya selain menyukai kepribadian, Hamish Daud juga jatuh hati pada gaya busana Raisa. Lantas seperti apa gaya busana wanita 26 tahun yang bikin Hamish jatuh hati? Baca selengkapnya di sini.

3. Puasa Bukan Halangan untuk Tetap Berolahraga

Suasana tempat bermain bowling di rumah mewah di kawasan Bel-Air, Los Angeles,AS (26/1). (AP/Jae C. Hong)

Berpuasa bukan halangan untuk menjalankan rutinitas berolahraga yang biasa dilakukan saat tidak berpuasa. Beraktivitas fisik saat puasa juga membantu Anda mengusir kantuk yang kerap datang, juga membuat Anda lebih fit. Ada beberapa jenis olahraga ringan yang bisa Anda lakukan selama berpuasa. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini