Sukses

Top 3 Hari Ini: Gemasnya Para Pengiring Pengantin Pippa Middleton

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Minggu (21/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah meliputi keluarga Kate Middleton. Adiknya Pippa Middleton baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang manager keuangan bernama James Matthews. Pesta pernikahan tersebut semakin meriah dengan para pengiring yang menggemaskan.

Apakah dalam menjalin hubungan, Anda pernah bertemu dengan pasangan yang posesif? Nah, berikut ini tanda-tanda seseorang adalah pribadi yang posesif.

Saat tidur, seseorang biasanya secara tak sadar memiliki gayanya masing-masing. Lalu apakah arti dari gaya tidur tersebut?

Simak rangkumannya dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Minggu (21/5/2017).

1. Gemasnya Para Pengiring Pengantin di Pernikahan Pippa Middleton

Sekumpulan anak-anak yang menjadi pengiring pengantin Pippa Middleton dan  James Matthews, di Gereja St. Mark, Sabtu (20/5). Ada tujuh pengiring pengantin, termasuk Pangeran George dan Putri Charlotte. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)

Kebahagiaan tengah meliputi keluarga Kate Middleton. Adiknya Pippa Middleton baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang manager keuangan bernama James Matthews. Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Hal Ini dalam Hubungan Cinta Menandakan Si Dia Posesif

Simak tiga rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (21/5/2017). (Foto: iStockphoto)

Apakah Anda pernah menemui seorang teman atau bahkan mengalami sendiri mengubah penampilan, sering absen kehadiran saat diajak bertemu, dan dianggap benar-benar berubah saat awal menjalin hubungan cinta? Jika tanda-tanda tersebut tidak asing, berhati-hatilah, pasangan mulai bersikap posesif. Baca di sini.

3. Intip 6 Gaya Tidur yang Gambarkan Kepribadian Anda

Simak tiga rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (21/5/2017). (Foto: iStockphoto)

Secara tidak sadar, saat tidur Anda melakukan berbagai macam gaya. Mulai dari miring ke kanan dan ke kiri hingga meringkuk sehingga tubuh menyerupai bentuk-bentuk yang unik. Ternyata gaya tidur ini memiliki arti tersendiri, bahkan dapat menggambarkan kepribadian Anda. Baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.