Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Wisata Favorit Traveler Milenial di Indonesia

Baca tiga berita populer yang terangkum dalam top 3 Lifetyle malam ini, Sabtu (29/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Wisata alam memang menjadi salah satu wisata yang paling diminati para generasi milenial. Jika Anda salah satunya ada lima hotel di Indonesia yang menawarkan destinasi wisata alam yang pasti Anda minati.

Kebanyakan orang Indonesia lebih menyukai traveling ke luar negeri ketimbang menikmati keindahan alam negeri sendiri. Padahal jika mau membandingkan, destinasi dan atraksi wisata Indonesia tidak kalah menarik dengan apa yang ada di luar negeri. Saatnya Anda jelajahi Indonesia minimal sekali seumur hidup.

Jika Anda merupakan seorang Ibu atau Ayah, maka Anda disebut orangtua. Orangtua menjadi pemimpin yang melindungi anak-anaknya dan bertanggung jawab pada pertumbuhan dan perkembangan sang anak.

Ketiga berita populer ini terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Sabtu (29/4/2017).

1. 5 Wisata Alam Favorit Traveler Milenial di Indonesia

Jelajahi keindahan bawah laut Raja Ampat, di #agodabasecamp AlterNative Stay (Foto: agoda)

Memesan hotel atau base camp secara online sudah menjadi ciri traveler milenial. Berdasarkan data dari Agoda, Selain menjadi tanda dimulainya peak travel season di Indonesia, ada juga destinasi wisata terbaru yang diminati para traveler milenial. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

2. 10 Alasan Kenapa Anda Perlu Jelajahi Indonesia Sebelum Mati

Sisi lain keindahan Pink Beach dilihat dari langit. / Foto: Liputan6.com/ Muhammad Husni Mubarok

Rumput tetangga selalu lebih indah dari rumput di halaman rumah sendiri, ungkapan ini sangat tepat untuk menggambarkan perilaku orang Indonesia yang justru lebih gemar traveling ke luar negeri ketimbang menjelajahi keindahan negerinya sendiri. Padahal jika mau membandingkan, destinasi dan atraksi wisata Indonesia tidak kalah menarik dengan apa yang ada di luar negeri.

Mulai sekarang persiapkan diri, ransel, dan dompet Anda, karena ada 10 alasan mengapa Anda perlu traveling menjelajahi Indonesia minimal sekali seumur hidup. Baca selengkapnya di sini.

3. Ini 3 Tipe Orangtua, yang Manakah Anda?

Ini 3 Tipe Orangtua, yang manakah Anda? (Foto: rebelcircus.com)

Tugas dan peran orangtua memang kompleks dan tidak mudah. Di atas semuanya itu, ternyata ada 3 tipe orangtua di dunia, lantas termasuk ke dalam tipe yang manakah Anda? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.