Sukses

Makan Berbagai Jenis Makanan dengan Sambal, Berani Coba?

Tantangan Sambal ABC hadir kembali dan mengajak masyarakat untuk menikmati petualangan kuliner yang unik dan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta kuliner, tentunya selalu penasaran ingin mencoba berbagai jenis menu makanan yang unik. Apalagi jika makanan tersebut dimakan dengan saus sambal yang pedas. Kraft Heinz ABC, sebuah merek sambal kemasan ternama di Indonesia, kembali menghadirkan kompetisi unik 'Tantangan Sambal ABC Season 2'.

Dalam season ini, 10 food, travel, dan lifestyle bloggers akan ditantang berpetualang ke 5 kota dan berpacu dengan waktu untuk mencicipi lebih dari 1.000 makanan dengan Sambal ABC. Kompetisi ini sungguh menyenangkan, memacu adrenalin dan tentunya menggiurkan.

“Dalam ‘Tantangan Sambal ABC Season 1’ di tahun 2016, kami menantang lebih dari 7.500 masyarakat Indonesia untuk memadukan Sambal ABC dengan berbagai jenis makanan, mulai dari pisang goreng, otak-otak, hingga es krim. Animo masyarakat begitu luar biasa. Kami mencatat lebih dari 32.000.000 impresi di ranah digital dan media sosial,” jelas Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA.

Makan Berbagai Jenis Makanan dengan Sambal, Berani Coba? (Foto: Heinz ABC)

Dipandu oleh Fauzi Baadila bersama Chef Bara Pattiradjawane, ‘Tantangan Sambal ABC Season 2’ mengajak para blogger seperti Andre Sarwono, Erwin Putra, Calvin Herryson, Hendi, Asoka Remadja, Kenny Djafar, Fellicia, Cindy, Anita Mae, dan Vika untuk berkompetisi.

Bagi yang berhasil menyelesaikan tantangan tak terduga dan mencicipi paling banyak makanan dengan Sambal ABC akan menjadi pemenang. Kompetisi ini akan menguji stamina, kecepatan, dan ketahanan para peserta. Namun, semua upaya dan kerja keras dalam tantangan ini setimpal dengan kelezatan rasa makanan yang dinikmati.

Chef Bara Pattiradjawane mengungkapkan, "Mengingat antusiasme masyarakat Indonesia untuk mencoba makanan dengan Sambal ABC yang begitu luar biasa tahun lalu, saya sangat senang dapat kembali bergabung dalam ‘Tantangan Sambal ABC Season 2’. Saya percaya ‘Tantangan Sambal ABC Season 2’ akan memberi kejutan bagi masyarakat Indonesia dengan tantangan unik di setiap kota."

“Sebagai penikmat kuliner, saya gembira dapat menjadi bagian dari Tantangan Sambal yang besar ini. Diisi dengan drama, tawa, air mata, dan berbagai hal tidak terduga, ‘Tantangan Sambal ABC Season 2’ adalah program yang akan disukai seluruh masyarakat Indonesia. Ini adalah reality show yang menyuguhkan drama dan aksi berbeda dari yang pernah Anda saksikan selama ini di televisi,” ujar Fauzi Baadila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.