Sukses

Top 3 Hari Ini: Jawaban Bunga Jelitha jadi Puteri Indonesia 2017

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (2/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Dalam kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017, apa yang membuat Bunga Jelitha Ibrani terpilih sebagai pemenang mengalahkan finalis lainnya? Sebuah jawaban dari pertanyaan juri tentang perdamaian dunia yang membuatnya terpilih menjadi Puteri Indonesia menggantikan Kezia Warouw. Penasaran?

Jika berbicara tentang kebiasaan jorok, setiap orang pasti memiliki kebiasaan jorok baik yang disadari maupun yang tidak. Ada yang bilang pria memiliki lebih banyak kebiasaan jorok, lantas apa saja, sih kebiasaan jorok para pria tersebut?

Melakukan perawatan wajah tak harus mahal-mahal pergi ke salon. Perawatan wajah ala rumahan pun dapat Anda lakukan sendiri untuk mendapatkan kulit wajah cerah dan kencang.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (2/4/2017).

1.  Jawaban Ini Buat Bunga Jelitha Ibrani jadi Puteri Indonesia 2017

Di babak 3 besar pemilihan Puteri Indonesia 2017, ketiga finalis diberikan pertanyaan yang sama tentang misi pemilihan kontes Ratu Sejagad yang harus memberikan andil untuk menjaga perdamaian. Intip jawaban Bunga selengkapnya disini.

2. 10 Kebiasaan Jorok yang Diam-Diam Dilakukan Pria

Berdasarkan kelaminnya, ada yang bilang pria memiliki lebih banyak kebiasaan jorok dibandingkan dengan wanita. Namun, ada pula yang menyatakan sebaliknya. pria mengakui dirinya jorok. Mereka pun memiliki sederet kebiasaan yang dikategorikan sebagai eww alias jorok. Apa saja itu? Baca selengkapnya disini.

3. Pijat Wajah ala Salon di Rumah untuk Kulit Kinclong dan Kencang

Ingin perawatan wajah seperti pijat namun tidak sempat ke salon? Anda juga bisa melakukan sendiri perawatan wajah dengan memijatnya di rumah. Tidak perlu ke luar rumah untuk mendapatkan kulit kinclong, kencang, dan mengangkat sel kulit mati. Ikuti langkah dan persiapan pijat wajah disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.