Sukses

Ini Zodiak yang Paling Gampang Dapat Teman, Apakah Anda?

Jika dilihat berdasarkan ilmu astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat mudah beradaptasi sehingga paling mudah mendapat teman.

Liputan6.com, Jakarta Sifat supel alias ramah dan mudah bergaul sangat dibutuhkan jika Anda ingin memiliki banyak teman. Jika dilihat berdasarkan ilmu astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat ini.

Tak heran, dibanding yang lain, zodiak ini lah yang paling mudah mendapat teman. Sebab, mereka juga gampang beradaptasi di lingkungan baru.

Dilansir dari laman Trans4mind, Kamis (30/3/2017), dalam ilmu astrologi, zodiak pun dibagi menjadi tiga yang masing-masing terdiri dari empat zodiak. Grup itu dinamakan cardinal atau kardinal, fixed atau tetap, dan mutable atau mudah berubah.

Kardinal berasal dari kata cardo yang berarti permulaan. Zodiak yang menempatinya yakni zodiak yang hadir saat permulaan musim, yakni Aries, Cancer, Libra, dan Capricorn.

Sementara tetap atau fixed yang berarti aman dan tidak berubah. Mereka adalah Taurus, Leo, Scorpio, dan Aquarius. Mereka dikarakterisasikan sebagai zodiak yang stabil dan bisa diandalkan.

Ada pula zodiak yang masuk ke dalam kelompok mudah berubah. Zodiak itu adalah Gemini, Virgo, Sagitarius, dan Pisces. Kelompok ini sangat mudah beradaptasi karena mudah berubah. Keempat zodiak ini lah yang umumnya lebih mudah mendapatkan teman.

Gemini sangat pandai berkomunikasi. Ia cenderung mampu untuk mengadaptasi kebutuhan dan tujuannya dengan lingkungan. Virgo sangat kritis dan analistis, ia cenderung untuk menilai kembali apa yang sebelumnya sudah dipercaya. Jika tidak sesuai dengan logikanya, ia berusaha mengubahnya.

Sagitarius sangat haus ilmu pengetahuan. Ia juga sangat suka berbagi ilmunya dengan orang lain. Sementara Pisces sangat mampu berempati sehingga dapat mengerti perasaan orang lain dengan mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.