Sukses

Pecinta Sepatu, Wajib Punya Buckle Shoes yang Trendi Ini

Lengkapi tampilan keren Anda dengan buckle shoes agar semakin terlihat fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu menjadi sebuah aksesori yang wajib dikenakan setiap hari. Selain berfungsi sebagai alas kaki, sepatu juga memiliki model trendi yang dapat melengkapi tampilan stylish Anda.

Seiring perkembangan fashion, sepatu memiliki beragam jenis dan model yang semakin trendi. Salah satunya adalah buckle shoes. Sepatu trendi ini memiliki ciri khas yaitu bentuk runcing di bagian depan dan tinggi heels sekitar 5 sentimeter dengan sentuhan strap yang menyerupai gesper.

Buckle shoes semakin menjadi tren semenjak para street styler dan fashion blogger seperti Aimee Song mengenakannya pada ajang Paris Fashion Week lalu. Jika Anda tertarik untuk memakai sepatu ini, coba padukan dengan padanan busana kasual seperti celana jeans atau rok panjang. Ya, busana apa pun akan membuat tampilan Anda terlihat 'naik kelas'. Simak inspirasinya berikut ini!

Pecinta Sepatu, Wajib Punya Buckle Shoes yang Trendi Ini (Foto: Who What Wear)

 

unseen from PFW @fwrd 🖤tap for details ph @johnhillin

A post shared by Mary Seng (@happilygrey) on

 

Some color for this cold, gloomy Paris weather. 💙 / wearing @jacquemus coat from @fwrd #fwrdtakesparis #PFW #lookfwrd

A post shared by JULIE SARIÑANA (@sincerelyjules) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini