Sukses

Sculptra, Solusi Perawatan Wajah agar Terlihat Prima Tanpa Bedah

Ingin memiliki tampilan prima tanpa bedah? Perindah tampilan dengan perawatan wajah yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa disadari, perawatan wajah yang kurang maksimal, bekerja seharian, kurang tidur, stres dan tidur larut malam akan mengakibatkan penuaan dini pada kulit. Ketika Anda mulai melihat tanda-tanda penuaan tersebut muncul, maka akan timbul rasa panik.

Timbulnya garis-garis halus pada wajah, kantong mata, pipi cekung dan terdapat lipatan-lipatan nasolabial adalah penyebab wajah terlihat jauh lebih tua dibandingkan dengan usia yang sebenarnya. Berbagai cara dilakukan untuk mengatasinya salah satunya dengan bedah atau operasi.

Dilansir dari MyfatPocket, Kamis (16/03/2017), kini sudah terdapat teknik perawatan wajah terbaru untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan pada wajah tanpa melakukan operasi. Sculptra merupakan sebuah terobosan terbaru dalam dunia kecantikan yang patut Anda coba. Produk suntik ini mampu mengembalikan dan memperbaiki permukaan wajah dengan menggantikan volume yang hilang.

Teknik suntik Sculptra berbeda dengan yang lain karena memiliki kemampuan secara bertahap dalam memgembalikam kolagen.

Kebanyakan produk suntik lain menjanjikan hasil yang instan. Tetapi Sculptra memerlukan beberapa sesi dan hasilnya akan dapat dilihat secara perlahan setelah beberapa bulan. Hal ini dilakukan karena kolagen akan maksimal dalam menghilangkan tanda-tanda penuaan, jika dilakukan secara bertahap.

Anda akan tampak terlihat lebih muda dengan berkurangnya kerutan pada dahi, hingga daerah cekung pada pipi yang akan terisi. Tak hanya itu permukaan kulit akan terlihat lebih bercahaya usai perawatan wajah ini dilakukan.

*Latifah Gusri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.